Unggah Foto 360 Anda Ke Facebook Dengan Cara Ini

Satu faktor yg membedakan gambar 360 derajat dari gambar biasa merupakan pada gambar 360, Kalian bisa menonton gambar dari beberapa sudut. Facebook berkata gambar 360 bisa dinikmati baik di halaman rumah alias di halaman seseorang.

Facebook memperkenalkan kemudahan bagi para penggunanya yg ingin mengunggah gambar 360 ke akun pengguna. Foto yg diambil dengan kamera 360 akan pribadi diakui sebagai gambar 360 oleh sistem Facebook.

Beberapa kamera yg citranya didukung oleh Facebook tergolong Samsung Gear 360, RICOH THETA S, 360Fly, Giroptic 360 Cam alias Allie Digital.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Lalu, bagaimana apabila Kalian tak mempunyai kamera 360?

Anda bisa memakai software khusus yg akan menghasilkan metadata XMP Photo Sphere. Dua contoh software yg bisa Kalian gunakan merupakan Google Street View serta Google Camera. Selain itu, apabila Kalian mengambil gambar dalam mode Panorama di iPhone, gambar juga akan pribadi diakui sebagai gambar 360.

Jika Kalian mengambil gambar dengan software yg mendukung metadata XMP Photo Sphere (seperti Google Street View), jadi Kalian bisa mengunggahnya semacam gambar normal.

Pada halaman Facebook:
1. Klik Foto / Video di tahap atas halaman beranda Anda
2. Pilih foto
3. Pilih audiens gambar serta siarkan foto

Di software seluler
1. Tapi apa yg ada di pikiran Kalian di beranda Facebook
2. Pilih Foto / video
3. Pilih gambar yg ingin Kalian bagikan
4. Pilih audiens serta posting foto

Anda juga bisa menonton gambar 360 melewati Oculus Rift serta Samsung Gear VR. Jika Kalian memakai handphone cerdas yg kompatibel dengan Gear VR, Kalian akan menonton tombol di tahap kiri atas “Tampilan dalam VR”. Pilih tombol serta masukkan device ke Gear VR untuk menonton gambar 360.