Tujuan Wisata di Bali yang Pas Setelah Lebaran

Inilah sebagian destinasi objek wisata di Bali yang bisa membuat kalian menyesal bila libur lebaran ke Bali nanti tidak mengunjunginya. Kalian tentu sepakat bila mangulas keelokan panorama pula Dewata memanglah tidak hendak terdapat habisnya bukan?

Pulau Dewata istilah buat pulau Bali masih jadi salah satu tujuan wisata sangat kesukaan di Indonesia. Jadi tidak heran lagi bila masa liburan tempat wisata di pulau Bali ini tidak sempat lengang dari turis. Baik lokal ataupun mancanegara.

Kamu juga bisa baca >> THE BEST 5 STAR HOTEL IN BALI

Destinasi wisata di Bali bisa jadi untuk sebagian orang telah menganggapnya destinasi yang mainstream. Hendak namun bukan berarti seluruh objek wisata di Bali pula mainstream. Banyak objek wisata di Bali tersembunyi yang masih sesuai dijadikan tempat libur lebaran ataupun liburan yang lain.

Ayo ikuti catatan destinasi Di Bali yang cocok buat tujuan liburan lebaran berikut ini.

  • Pantai Atuh, Gugusan Bukit Karang seperti Koh Phi phi thailand

Jika cuma mau menikmati panorama gugusan bukit karang yang unik, kalian tidak butuh jauh- jauh tiba ke ataupun ke Koh Phi Phi di Thailand. Kalian lumayan liburan ke Tepi laut Atuh Bali. Destinasi yang maish tersembunyi ini terletak di di Banjar Pelilit, desa Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

  • Pantai Pasih Uug Bali atau Broken Beach

Kala berkunjung ke Tepi laut Pasih Uug Bali ataupun orang- orang menyebutnya dengan Broken Beach, kalian dapat menikmati panorama lautan diantara tebing- tebing karang yang nampak semacam kolam raksasa. Ada jembatan natural dari batu karang yang dapat kalian sebrangi. Posisi Tepi laut Pasih Uug Bali terletak di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar di Nusa Penida.

  • Devil Tears di Nusa Lembongan Bali

Bukan hanya yang mempunyai ombak waterblow yang spektakuler. Tiba serta rasakan asiknya tersembur ombak kala menabrak karang yang membasahi pakaian kalian. Besar waterblow Devil Tears yang terletak di Nusa Lembongan ini dapat menggapai 15 m lho.

  • Air Terjun Tegenungan di Gianyar Bali

Posisi Air Terjun Tegenungan terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali, tidak sangat jauh dari pusat kota Denpasar. Pesona air terjun Tegenungan yang masih natural ini dapat membuat kalian terpana melihatnya.

Kamu juga bisa lihat >> 5 STAR HOTEL IN KUTA BEACH BALI

  • Kolam Renang Angel’s Bilabong

Posisi Kolam Alam Angel’ s Billabong terletak tidak jauh dari tepi laut Pasih Uug. Posisi wisata ini ialah suatu muara sungai dengan permukaan air yang bersih serta jernih yang membentuk kolam yang luar biasa cantiknya. Begitu memandang airnya yang sebening kaca, kalian tentu tidak hendak mampu menolak hasrat buat berenang di kolam ini.

Seperti itu tempat- tempat wisata di Bali yang sesuai buat liburan lebaran maupun liburan biasa. Serta kalian wajib yakin masih banyak lagi objek wisata tersembunyi di Bali yang lain yang mempunyai pesona panorama wisata alam yang menggoda kalian.