Tips memilih merk CCTV yang benar

Related image

Ada dua jenis CCTV yang beredar di Indonesia, yakni merk Internasional dan merk Lokal.
CCTV merk Internasional mempunyai spesifikasi produk yang jelas, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. Sedangkan merk lokal berasal dari pabrik CCTV merk Internasional tadi dengan spesifikasi menurut permintaan..
Cek kisaran harga / budget guna keperluan ketenteraman kita. Harus mencocokkan dulu harga antara CCTV merk international (Honeywell, Bosch, Sony, Hikvision, Samsung atau Avtech) dengan harga CCTV merk lokal.
Saat ini harga yang ditawarkan sudah paling bervariasi. Bagi produk dengan jaminan minimum 1 tahun, harga dibuka dari ratusan ribu hingga jutaan tergantung dari brand dan spesifikasi. Pilihlah brand yang sudah lumayan terkenal, sebab merek-merek itu dapat menjadi familiar tidak lain ialah karena bukti bakal kualitas produk dan layanan purna jual yang diserahkan kepada konsumen.

Related image
Ketika mempertimbangkan tentang harga, pertimbangkan pun mengenai umur pakai dari kamera yang kita beli, dan harga masing-masing hari dari unit itu ( sebab Anda menggunakannya masing-masing hari). Misalnya, saat Anda melakukan pembelian CCTV HD Avtech 2 Mega Pixel dengan harga tidak cukup lebih Rp. 800.000 maka harga masing-masing hari hanyalah Rp.2.191,-.. Dengan asumsi pemakaian tahun ( Rp. 800.000,- / (365 hari ). Biaya ini bahkan lebih murah dari ongkos parkir kendaraan ketika ini !
Cek spesifikasi produk yg anda butuhkan. Ingat spesifikasi melulu dikeluarkan oleh pabrikan bukan individu yang memiliki merk sendiri

Image result for cctv
Spesifikasi ialah hal terpenting dalam melakukan pembelian CCTV. Karena dari spesifkasi teknis berikut kita dapat membayangkan hasil gambarnya. Sebagai contoh, image sensor 1/3″ Sony CMOS VS 1/4″ CCD.
Merk lokal bisa jadi tidak akurat sebab tipe produk buat sendiri dan harga jualnya juga ditata sendiri. Nah, sebab merk kepunyaan sendiri maka harga di setting “sekian rupiah” namun bergaransi laksana “Rusak Ganti Baru”. Padahal anda tahu beli produk merk internasional nyaris semuanya kalo terdapat trouble tidak terdapat penggantian dengan barang baru tipe yang sama. Jika mereka ternyata berani mengubah dengan barang yg baru berarti ” ???” ( boleh kamu simpulkan sendiri).