Tiket Wisata dan Atraksi di Abu Dhabi

abu dhabi
abu dhabi

Ibu kota Uni Emirat Arab ini menyediakan banyak jenis tiket wisata dan atraksi di Abu Dhabi. Abu Dhabi merupakan kota kedua terbesar di UEA, namun jumlah penduduknya paling banyak dibanding emirat yang lain. Sama seperti Dubai, Abu Dhabi juga mengalami perkembangan yang pesat. Tingginya tingkat urbanisasi, dan pendapatan rata-rata penduduk semakin membuat Abu Dhabi menjadi kota yang maju dan metropolis. Sumber daya alam Abu Dhabi juga membuat pundi-pundi pendapatan kota semakin bertambah. Abu Dhabi adalah kotanya perdagangan mutiara, dan kota di mana minyak pertama kali ditemukan. Penasaran semewah apakah Abu Dhabi? Yuk, kita bahas satu demi satu tempat wisata beserta info tiket wisata dan atraksi di Abu Dhabi:

  1. Ferrari World

Abu Dhabi dan mobil mewah kerap dikaitkan satu sama lain. Hal inilah yang menginspirasi untuk membangun sebuah taman bermain indoor bertemakan salah satu merk mobil balap mewah, Ferrari. Untuk kalian yang penggemar balap F1 pastikan tempat ini tidak boleh dilewatkan. Tidak perlu khawatir soal harga tiket, karena sudah dijamin akan sepadan dengan keseruan yang didapat. Di Ferrari World, kalian bisa langsung duduk di mobil balap F1, dan merasakan serunya balapan layaknya F1. Atau ingin yang lebih menantang lagi? Yuk, coba roller coasternya yang dibentuk seperti mobil balap Ferrari. Dijamin kalian akan menjerit senang saat meluncur naik turun dengan kecepatan yang setara dengan mobil balap F1.

  1. Sheikh Zayed Grand Mosque

Masjid ini adalah satu-satunya masjid terbesar di Uni Emirat Arab. Dibangun oleh mantan presiden UEA, Sheikh Zayed Al Nahyan lalu dilanjutkan oleh putranya selepas beliau wafat. Kesan super mewah akan langsung terasa begitu menginjakkan kaki di sini. Bangunannya yang besar disangga oleh 1000 pilar dan jumlah kubah yang mencapai 82, sanggup menampung 41.000 jamaah. Masjid ini didominasi oleh batu pualam putih. Sejumlah rangkaian kolam cantik juga dibangun di sekeliling masjid. Saat malam tiba, Sheikh Zayed Grand Mosque akan semakin mempesona karena dihiasi cahaya lampu yang cantik.

  1. Yas Waterworld

Di tengah gersangnya padang pasir, Abu Dhabi menawarkan sebuah tempat di mana kalian bisa puas bermain air seharian. Nama tempat itu adalah Yas Waterworld. Yas Waterworld adalah yang terbesar sekaligus terkenal di Abu Dhabi. Saking terkenal dan bagusnya Yas Waterworld, Trip Advisor pun menobatkan waterpark ini sebagai Traveler’s Choice Award di tahun 2015. Dengan harga tiket yang terjangkau, kalian wajib mencoba 43 wahana yang ada!

Tunggu apalagi? Yuk, pesan tiket wisata dan atraksi di Abu Dhabi dengan BeFree Tour. Hanya di BeFree Tour kalian bisa bebas memilih tempat wisata yang kalian mau tanpa harus terikat dengan jadwal tour. Kunjungi situs resminya, atau unduh aplikasi BeFree Tour, lalu pesan tiket wisatamu dari mana saja dengan satu klik! (HN)