Tempat Makan Malam Romantis di Bali – Dua Rekomendasi Untuk Anda yang Berada di Pulau Dewata

Kalau anda sedang mencari tempat makan malam romantis di Bali, anda datang ke blog yang tepat. Berikut ini, penulis memiliki dua referensi tempat makan yang cukup romantis. Kalau anda sedang berkunjung ke pulau Dewata, boleh lah kapan waktu mengunjungi dua tempat ini yang memang sangat sayang untuk anda lewatkan.

  1. Kamandalu Resort – Tempat Makan Malam Romantis di Bali Rekomendasi

Kamandalu ResortTempat yang direkomendasikan pertama adalah Kamandalu Resort. Tempat ini bertempat di Ubud sehingga tentunya memiliki daya tarik yang dekat dengan alam. Kamandalu Resort sendiri menyajikan suasana dinner romantis di sebuah kebun yang indah.

Sebelum memasuki area kebun, Anda dan pasangan akan disambut dengan lilin-lilin temaram di rerumputan dan tersebar di banyak titik. Tentunya hal itu akan memberikan kesan yang cukup unik dan romantis bagi pengunjung.

Selain itu, hidangan Nasi Tumpeng Jakarta khas Bali dan beberapa menu lainnya yang nikmat akan menjadikan sensasi makan malam itu menjadi lebih berkesan. Jika tertarik, lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali.

  1. CasCades at the Viceroy – Tempat Makan Malam Romantis di Bali Terbaik

CasCades at the ViceroySuasana yang indah memang akan menjadi sebuah tempat makan malam romantis di Bali yang berkesan bagi Anda dan pasangan. Salah satunya adalah di CasCades at the Viceroy. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan cukup eksklusif.

Masih berada di daerah Ubud, tempat makan ini menawarkan suasana makan malam yang dipenuhi dengan pemandangan pegunungan yang memukau indah. Suasana sejuk nan alami akan menjanjikan sesuatu yang berkesan untuk Anda dan pasangan.

Selain itu, di sana juga ada kolam yang berada di ketinggian, sehingga seolah-olah kolam ada di tengah perbukitan yang indah. Lokasinya ada di Jalan Lanyahan, Petulu, Ubud, Bali.

Yap, itulah tempat makan malam romantis di Bali yang bisa anda kunjungi. Tertarik mengunjunginya? Harus, dong!