Teknik Pemijatan Yang Unik Dengan Menggunakan Gigi

Jika kegiatan pijat biasanya dilakukan dengan tangan alias alat khusus, layanan pijat ini memperkenalkan metode yg berbeda, dengan gigitan. Dorothy Stein, penduduk New Jersey, mengklaim bahwa metode ini bisa mengendurkan otot dan menambah aliran darah.

Dan pijatan dengan menggigit pasiennya membikin Dorothy sangat terkenal dengan selebritis Hollywood. Pada awal 80-an, dirinya mulai memperkenalkan pijat gratis ke panggung di belakang panggung, dan begitulah tutorial dirinya mempromosikan layanan pijat uniknya.

Baca juga : IELTS Writing Task 2, IELTS Vocabulary, IELTS Essay

Def Lepard dan The Rolling Stones merupakan pelanggan pertama mereka. Meskipun dirinya tak melakukan apa pun, dirinya sanggup membangun jaringan yg luas dan penting.

Dorothy baru saja mulai mengenakan anggaran untuk pijatannya pada tahun 1994. Pada dikala itu dirinya menjadi terkenal di antara para musisi dan selebriti Hollywood yg orang-orangnya tak keberatan membayar jasanya.

Bahkan sekarang, semacam yg dilaporkan oleh Oddity Central, tukang pijat ini mempunyai pelanggan terkenal dalam daftar pelanggannya, semacam Kanye West, Katy Perry alias Simon Cowell. Biayanya kurang lebih Rp 2,2 juta per sesi.

Dia mulai memijat dengan gigitan ketika dirinya berumur 5 tahun. Saat itu ibunya memintanya untuk memijat, namun tangannya tak lumayan kuat, sehingga dirinya memakai giginya.

Namun, menurutnya, tak semua pelanggannya memilih teknik ini. Untuk itu, sebelum mengawali sesi pijatan dengan menggigit, dirinya akan bertanya pada pelanggan terlebih dahulu.

“Tentu saja, saya bertanya terhadap pelanggan apakah mereka ingin mencoba terlebih dahulu, sebelum menambahkan minyak, saya menggigit semuanya bolak-balik, dalam gerakan yg sangat cair, perlahan, menghindari tulang, saya perbuat pada leher dan bahu,” kata wanita yg mendapat Dr. Dot.

Menurutnya, gigitan tak akan melukai kulit, namun pijatannya lumayan kuat dan lumayan dalam untuk merilekskan dan meringankan otot dan menambah aliran darah. Namun, teknik pijat menyebabkan kontroversi.

Dr. Holly Phillips, penulis The Breaking Exhaustion, memunculkan berbagai kekhawatiran mengenai risiko infeksi dari teknik pemijatan. “Sekitar 10 sampai 15 persen luka gigitan insan terinfeksi oleh bakteri, dan ada potensi penyebaran virus semacam hepatitis B,” katanya.