Rekomendasi Wisata Paling Hits Di Jabodetabek

Liburan akhir pekan akan diterima lagi. Saat ini, meskipun kegiatan perjalanan yg direncanakan. Jika Kalian memilih liburan di lokasi yg jauh, susah untuk menyadari serta memperlukan sejumlah kecil dana. Jika Kalian tak ingin terlalu jauh dari sentra kota Jakarta, tempat wisata di tempat Jabodetabek mampu menjadi pilihan.

Selain tempat wisata yg lebih murah, tempat wisata Jabodetabek juga mempunyai atraksi menawan dengan atraksi semacam Bali alias tempat wisata terkenal lainnya di Indonesia.

Baca juga : Sewa Suzuki APV di Bali dan Sewa Toyota Avanza di Bali

Berikut, 5 tujuan wisata di wilayah Jabodetabek.

1. Koja Cliff
The Gozila Cliff Coja Coil terletak di daerah Tangerang, Banten. Tebing itu pada mulanya ialah daerah lepas dari pasir yg tersisa selagi bertahun-tahun hingga animo semi timbul dengan cara alami, serta berkah tebing yg terbentuk. Tempat dibuka semenjak 2016 sudah menjadi salah satu tempat paling baik untuk menikmati matahari terbenam. Selain itu, tempat ini juga tempat untuk pemotretan untuk gambar prewedding.

Tiket masuk untuk sepeda motor ke Koja Cliff kurang lebih Rp 5.000, serta kendaraan beroda empat Rp. 10.000. Ada berbagai pintu masuk, setiap pintu mempunyai harga yg tak sama dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

2. The Great Old Town
Lokasi ini ialah lokasi hit di antara orang-orang ibukota. Ini sebab lokasi revitalisasi ini menciptakan tampilan baru semacam kanal di benua Eropa. Ini sebab tak sedikit bangunan dengan tampilan Belanda. Belum lagi, taman mengapung di atas dikala ini. Kaki bukit kelabu ini juga ditanam dengan pepohonan di tengahnya. Benar-benar tak sama dari taman pada umumnya.

3. Taman Kalijodo
Meskipun lokasi bekas pelacur, wajah Kalijodo kini luar biasa perhatian masyarakat Jakarta. Karena di lokasi ini tersedia Ruang Publik Anak Terpadu serta ruang hijau nasib yg dipakai sebagai tempat nongkrong bagi anak belia di Jakarta. Selain itu, di utara ada arena olahraga ekstrim semacam skate serta Taman BMX dengan tampilan standar internasional. Belum lagi dinding mural kecil untuk latar belakang gambar OOTD Anda, umpan instagram.

4. Danau Cisoka Blue
The Blue Lake cisoka di Tangerang baru-baru ini menjadi pembicaraan orang-orang. Ini sebab ketiga kolam mempunyai warna serta kedalaman yg berbeda. Tidak hanya air biru yg tampak indah. Bukit kecil di kurang lebih danau juga terkesan cantik sebagai pemanis danau.

Blue Lake Cisoka juga mampu menjadi alternatif, bagi Kalian yg ingin melakukan prewedding dengan konsep alam yg cantik serta romantis. Di danau juga ada pondok, yg mampu dipakai sebagai opsi tempat bernaung di bawah terik matahari. Jika Kalian ingin menikmati tur ini, Kalian hanya butuh membayar tiket Rp 5.000.

5. Curug Cikuluwung di Bogor
Memiliki udara yg tetap asri serta segar, membikin tak sedikit orang-orang memilih Kota Hujan, Bogor, sebagai tujuan akhir pekan. Tidak hanya sebab dekat dengan bunda kota, Bogor juga mempunyai tak sedikit tujuan luar biasa untuk dikunjungi. Salah satunya ialah Air Terjun Cikuluwung di Bogor Barat.

Keistimewaan air terjun ini ialah warna biru air yg jernih semacam kaca. Selain itu, di segi tebing ada bebatuan yg berduri membikin jalur air ini terkesan lebih indah.

Selain menikmati keindahan air terjun di sini, Kalian juga mampu menikmati kegembiraan yg menggetarkan trekking diiringi bunyi burung yg sangat menakutkan yg menyatu dengan air sungai yg deras.