Rawat Sensor Parkir Pada Mobil Dengan Cara Mudah Ini

Kamera serta sensor parkir merupakan komponen yg kini sepenuhnya tertanam sebagai fitur standar.
Sama semacam komponen kendaraan lainnya, baik sensor kamera maupun kawasan parkir memerlukan perawatan. Kalian lihat, dua komponen ini merupakan perangkat yg terkena listrik apabila mereka tak mendapatkan perawatan. Menurut salah satu sumber dari Daihatsu yg dihubungi oleh Otosia, kebersihan merupakan fokus mutlak dalam menjaga sensor kamera serta parkir.

Baca juga : IELTS Speaking Questions, TOEFL Listening Exercises, TOEFL Writing

“Apa yg butuh dipertimbangkan merupakan kebersihan, yg dipelihara baik dari debu serta lumpur alias aspal,” terang pria yg menolak disebutkan namanya.
Ini supaya fitur-fitur ini bertujuan dengan baik, khususnya sensor. Di mana komponen ini bertujuan untuk menyimak objek yg mendekati. Jika ada kotoran yg tergolong sensor, pasti kinerjanya akan terganggu.
Selain itu, untuk membersihkannya, lebih baik tak mencuci area memakai semprotan air bertekanan tinggi alias dikenal sebagai pencuci uap. Jika Kalian wajib melakukannya, itu tak boleh terlalu lama.
“Kalau sensor itu sendiri tahan air, itu tak menyemprot dengan tekanan uap sebab dapat menyebabkan korsleting,” jelasnya.