Perpaduan Warna Cat Rumah Bagian Luar Agar Terlihat Lebih Ceria

Bagian depan rumah menjadi salah satu hal penting dalam menentukan warna cat, sehingga perpaduan warna cat rumah bagian Luar ini sangat dibutuhkan kedinamisan agar membuat rumah anda terlihat lebih menarik dan juga ceria. Perpaduan warna cat rumah yang digunakan ini bisa bermacam-macam sehingga orang lain yang melihat juga senang. Dalam pemilihan warna bagian depan rumah anda juga harus bisa disesuaikan dengan desain rumah yang anda gunakan. Beberapa warna yang tidak biasa juga bisa anda gunakan, sesuaikan juga desain pintu dan warnanya agar bisa selaras dan dinamis. Pilihlah cat yang berkualitas tinggi agar bisa tahan terhadap segala cuaca

Untuk bagian depan anda disarankan untuk memberikan warna yang cerah tetapi tetap menghindari warna yang bisa menyerap sinar matahari secara berlebihan. Warna kuning dan abu-abu akan menjadi salah satu warna yang tidak biasa memang, tetapi akan tetap memberikan kesan cerah, ceria dan juga dinamis. Berikan warna abu pada dasarnya dan kuning sebagai warna pemanis. Jika anda memiliki desain rumah dengan gaya cottage, anda bisa memberikan warna biru dan anda gabungkan dengan warna putih. Warna biru sendiri memberikan kesan sejuk pada rumah, selain itu untuk warna putih akan membuat warna lebih manis dan juga cantik pada bagian depan rumah anda.

 

Warna coklat dengan warna merah bata memang salah satu paduan warna yang tidak bisa anda tinggalkan sebagai pilihan warna cat pada rumah bagian depan anda. Warna coklat akan memberikan kesan yang lebih hangat untuk rumah ditambah dengan warna merah bata. Perpaduan warna ini akan menghasilkan warna kontras yang tegas dan juga tidak berlebihan. Menggunakan warna putih yang di gabungkan dengan warna hijau juga bisa menjadi pilihan tepat, warna hijau sendiri memiliki sifat yang akan menimbulkan warna ceria dan juga akan cocok untuk rumah yang mempunyai desain natural. Jangan lupa untuk membuat beberapa aksen hijau pada furniture pada bagian depan rumah.