Permainan Zero Dawn, Game Lawas Serasa Game “Anyar”

Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2015, salah satu developer game yang bernama Guierrilla Games meluncurkan seri permainan Zero yang disebut Horizon: Zero Dawn. Hanya dengan teaser game yang hanya berdurasi 8 menit, Horizon: Zero Dawn berhasil membuat kagum banyak orang khususnya gamer di seluruh dunia. Banyak sekali adegan action yang futuristik. Ada banyak sekali angin segar yang ditawarkan Guierrilla Games di game Horizon: Zero Dawn, begitu menariknya sehingga anda tidak perlu lagi bermain game online di agen togel online karena dijamin anda tidak akan memalingkan mata anda dari Horizon: Zero Dawn.

Tidak perlu menunggu lama lagi, berikut akan dijelaskan hal yang menarik dari Horizon: Zero Dawn.

  • Walaupun peta yang dimiliki tidak sebesar game open world lainnya, namun game play yang disajikan oleh Horizon: Zero Dawn sangatlah menarik. Dibandingkan memberikan peta yang lebih besar, pihak developer fokus untuk memperkaya isi dari peta tersebut sehingga anda akan mendapatkan dunia game yang sangat “padat”.
  • Game ini menggunakan konsep futuristik, maka tak heran apabila terdapat banyak robot yang memiliki bentuk unik-unik, bahkan ada robot yang berbentuk seperti hewan-hewan, sebut saja jerapah, rusa, burung hingga dinosaurus yang disebut sebagai ThunderJaw. ThunderJaw merupakan robot dinosaurus, namun bukan sembarang robot karena ThunderJaw dilengkapi dengan berbagai senjata di tubuhnya.
  • Karakter utama dalam Horizon: Zero Dawn bernama Aloy. Aloy memiliki kemampuan yang sangat hebat, ia pandai dalam menggunakan anak panah. Dikatakan bahwa Aloy memiliki hubungan dengan robot-robot yang ada di dunia game ini. Penasaran hubungan seperti apakah itu? Coba saja mainkan gamenya.

Untuk grafis, anda tidak perlu khawatir. Walaupun Horizon: Zero Dawn merupakan game dari tahun 2015 namun grafisnya sangat keren, tidak kalah dengan game-game baru keluaran tahun 2018. Detail yang disajikan sangatlah mengagumkan, anda bisa melihat detail pada robot-robot, karakter-karakter yang ada hingga dunia game itu sendiri. Anda tidak akan menyangka ketika memainkannya bahwa Horizon: Zero Dawn merupakan game yang dirilis tahun 2015, bukan rilis tahun 2018.