Penginapan murah jakarta selatan untuk para backpacker

Backpaker sudah menjadi tradisi bagi mereka yang ingin liburan hemat secara finansial. Konsep liburan dengan backpaker adalah menggunakan backpack atau tas ransel yang digendong di punggung, bukan menggunakan koper. Biasanya kenyamanan harus dikorbankan jika akan melakukan backpacker.

Backpacker identik dengan liburan atau traveler mandiri tanpa banyak rombongan. Tidak semua orang memilih traveling dengan cara backpacker karena kondisi kenyamanan tentu diminimalisir seperti pemilihan alat transportasi, dan sebagainya. Namun bagi mereka yang senang dengan cara backpacker bisa mengeskplor perjalanan tanpa batas dan berbeda dari biasanya.

Jakarta merupakan salah satu tempat backpacker yang diminati orang-orang. Pasalnya, sebagai kota metropolitan dan ibu kota Republik Indonesia, Jakarta menyediakan beragam fasilitas hiburan dan liburan yang lengkap. Luasnya Jakarta terbagi menjadi beberapa kawasan yang masing-masing memiliki tempat liburan seru.

Traveling dengan backpacker biasanya memakan waktu lama dan tentu membutuhkan tempat untuk menginap. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa konsep backpacker merupakan liburan lebih hemat dari biasanya dalam hal finansial. Untuk memilih penginapan pun akan banyak pertimbangan terlebih Jakarta Selatan adalah kota besar yang notabene perekonomiannya masuk dalam kategori mahal.

Meskipun demikian, di Jakarta Selatan terdapat banyak penginapan murah untuk para backpacker termasuk daftar sewa apartemen di jakarta selatan murah. Saat ini sudah banyak apartemen di Jakarta yang bisa disewa harian dengan tarif murah.

Beberapa rekomendasi penginapan mura di Jakarta Selatan yang bisa anda sewa di antaranya:

1. Airy Tebet Utara Jakarta

Airy Tebet Utara Jakarta berlokasi di Jl. Tebet Utara IV D No.8, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap seperti televisi, sarapan, meja, area merokok, wifi gratis, dan lain-lain. Tarif per malam mulai dari 100 ribuan dengan fasilitas kamar yang berbeda-beda. Jika anda ingin menginap disini, langsung datang saja ke alamat di atas.

2. Win Hotel Blok M

Win Hotel Blok M berada di Jl. Panglima Polim Raya No. 99, Blok M, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Penginapan yang satu ini memberikan kenyamanan baik di fasilitas maupun di harga. Dengan tarif per malam mulai dari 200 ribuan Anda sudah bisa menikmati suasana hotel dengan fasilitas Spa, Wifi, tempat parkir, makanan, dan sebagainya.

3. The Pejaten Suites

Hotel yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat Raya No. 36 Pasar Minggu Jakarta Selatan ini menawarkan sejumlah fasilitas bagi para wisatawan, plesian maupun backpackeran. Hotel bintang 3 ini memiliki kamar sebanyak 46 yang dilengkapi fasilitas berkualitas tinggi seperti rak pakaian, handuk, cermin, sofa, dan lain-lain untuk kenyamanan para tamu.

4. Duren Tiga Guest House

Duren Tiga Guest House merupakan salah satu hotel Jakarta Selatan bintang 1 yang berlokasi di Jl. Pancoran Barat 7, Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tarif setiap malam mulai dari 200 ribuan dengan beragam fasilitas yang memuaskan dan tak tertandingi. Objek wisata populer yang dapat diakses antara lain Gedung Bidakara, Jalan Mampang Prapatan, dan lain-lain.

5. RedDoorz Plus @ Patal Senayan

Berlokasi di Jl. Patal Senayan No.2, Senayan, Jakarta Selatan, penginapan ini menyediakan suasana ruangan yang bersih dan nyaman dan cocok untuk anda yang sedang liburan atau backpackeran dengan harga terjangkau. Fasilitas disediakan cukup lengkap mulai dari akses wifi gratis, sarapan, dan sebagainya. Tarif setiap malam dibandrol mulai dari 200 ribuan.