Penginapan Dekat Malioboro, Bikin Liburan di Jogja Makin Mudah

Malioboro selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta atau yang biasa disingkat Jogja. Salah satu ikon Jogja yang terkenal dengan pedagang kaki lima yang menjual oleh-oleh khas Jogja membuat para traveller mencari penginapan di dekat Malioboro agar bisa dengan mudah menyusuri jalan-jalan sekitar dan mendapat pengalaman yang tak terlupakan saat di Jogja. Masih bingung mau menginap di mana selama liburan di Jogja? Mau menginap di dekat Malioboro? Tenang, ini rekomendasi penginapan atau hotel dekat Malioboro.

POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

Hotel pop malioboro
Sumber foto: https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/447/44738209.jpg

Berdiri sejak tahun 2014, POP! Hotel mampu menyuguhkan sensasi modern di setiap kamar dan bangunannya. Jika kalian ingin ke pusat kota, dekat banget! Kurang dari 5 menit pasti sudah sampai di pusat kota Jogja, strategis kan? Fasilitasnya yang lengkap juga menjadi salah satu faktor mengapa hotel ini menjadi incaran para traveller.

ibis Malioboro

Surga buat yang suka belanja, kenapa? Karena begitu keluar kamar, langsung sampai ke dalam mall! Gak percaya? Makanya coba menginap di sini, ibis Malioboro memang langsung tersambung ke Mall Malioboro, kalian bisa belanja dulu sebelum bobo. Hotel ibis udah terkenal di manapun hotel ini berada, gayanya yang nyaman dan minimalis membuat kamu serasa di rumah sendiri.

Whiz Hotel Yogyakarta

Pelayanan yang baik, ramah, bersih, dekat dengan Malioboro, duh lengkap banget! Lokasinya yang strategis memudahkan kalian untuk mencari tempat makan dan berbelanja. Cukup jalan kaki, kalian bisa mencapai halte Transjogja dan bebas mengelilingi kota Jogja dengan murah. Fasilitas di hotel yang lengkap muai dari WiFi, TV, AC sampai sebagian kamar memiliki jendela kedap suara yang menjamin privasi selama menginap.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

hotel dafan fortuna malioboro
Sumber foto: https://s-ec.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/528/52886858.jpg

Mau ke Malioboro atau Pasar Beringharjo? Cuma 5 menit berjalan kaki, lho! Deket, kan? Mau ke Keraton? Atau Taman Pintar? Deket juga, kok, tenaaannggg. Staffnya pengertian banget, pas baru dateng aja udah disuguhi welcome drink, tahu aja kalau lagi haus. Kolam renang rooftopnya adalah salah satu fasilitas yang tidak boleh dilewatkan, lho. Kalian bisa nyantai sambil ngemil di sini.

Hotel NEO Malioboro

Baru sampai Jogja naik kereta? Kalau kalian menginap di Hotel NEO Malioboro, kalian gak perlu menunggu ojek ataupun taksi online lama-lama, soalnya deket banget Cuma 5 menit jalan kaki, tapi kalau kalian tetep mau naik kendaraan, ya boleh coba naik becak yang tersedia di sepanjang  jalan, gak perlu nunggu, deh. Tempat wisata di sekitar Malioboro pun mudah banget dicapai, kalian gak perlu repot mikir mau naik apa dan lewat mana, karena letak hotel ini sangat strategis dan harga kamarnya sangat terjangkau!

Ayuk, liburan ke Jogja! Jangan takut kemahalan, rahasianya cuma satu, pilih travel agent yang pas, Mister Aladin contohnya yang siap menghujani kalian semua dengan diskon dan promonya yang gak main-main. Rencanakan liburanmu dengan Mister Aladin dan dapatkan harga promo yang dijamin gak bikin kantong jebol!