Model Baju Lebaran Ala Timur Tengah

Model Baju Lebaran Ala Timur Tengah – Merambah bulan ramadan, centro department store menawarkan koleksi busana muslim terbarunya. dengan tema an epic grandeur of serenity, rentetan busananya mengambil inspirasi dari ksotisme ala timur tengah. baca Juga Model Batik Couple

Model Baju Lebaran Ala Timur Tengah

beragam koleksi busana muslim terkini nuansa timur tengah dengan trend corak berani seperti merah bata, hijau, biru, magenta dan motif bebatuan khas morroco yang lain menjadi opsi corak yang disuguhkan centro kali ini. tidak hanya itu, ada pula corak pastel dan soft seperti mint green, khaki, beige, dusty pink dan yang lain.

banyak alterasi model busana muslim yang ditawarkan dalam koleksi kali ini. mulai dar long kaftan sampai pakaian tunik yang dapat dipakai di bermacam kegiatan mulai dari perayaan hari raya, kegiatan perkawinan, ataupun sebagai busana tiap hari.

kreatifitas para desainer lokal ikut ikut dan meramaikan koleksi busana muslim centro departement store. sebut saja raden sirait yang meluncurkan beragam label busana seperti, luire, middle east, dan batik for the world. tidak hanya itu, etnican by jeny tjahyawati juga ikut menunjukkan koleksi kaftan dengan sentuhan corak elok royal blue.

tak hanya busana muslim, tampilan penutup kepala ataupun jilbab juga tampak sedemikian rupa supaya modern dan menarik. mulai dari inspirasi style turban, scarf yang dipakai sebagai kerudung, dan penutup kepala yang dibuat dari lilitan kain. menariknya, saat ini centro memperkenalkan sebagian penata style yang akan menolong mengkreasikan tampilan jilbab kamu.

tidak hanya busana dan aksesoris untuk perempuan, centro juga keluarkan koleksi ramadan untuk laki – laki, dan kanak – kanak. terlebih lagi untuk kamu yang mau tampak kompak dengan keluarga saat hari raya nanti, centro juga mengadakan koleksi busana untuk keluarga, mulai dari pakaian untuk orang berusia sampai kanak – kanak dengan perinci ataupun corak yang seragam.