Menginap di Empat Hotel Unik di Malang

Jatiluwih Rice Terraces – Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yg mempunyai pemandangan bagus kota di negara lain, dikelilingi oleh gunung, bukit, sawah, perkebunan, tebing, serta sungai di alam semesta. Siapa pun yg mengunjungi Malang akan kagum dengan pemandangan itu. Baik untuk Kalian yg ingin berlibur di Malang lebih dari satu hari, namun bimbang mengenai daerah tinggal sebab tak ada kerabat. Kali ini saya akan menyampaikan info mengenai berbagai hotel dengan nuansa unik di Malang. Kalian tentu penasaran? Hotel-hotel ini termasuk:

1. Hotel Paddy City Resort
Paddy City Resort Hotel terletak di Jl. Perumahan Tata Surya, Jalan Regulus 9, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144, sangat strategis dengan lokasi wisata di kurang lebih kota Malang. Hotel ini sangat unik dengan konsep alam yg disajikan, dikelilingi oleh sawah, kebun, pohon kelapa serta sungai. Paddy City Resort Hotel mempunyai dua kolam renang, salah satunya dengan mata air yg habis menambahkan kesan alamiah ke hotel ini.

2. Hotel Tree Inn
Dari namanya sendiri sangat unik, tampilan hotel menyerupai batang pohon yg sangat besar. Konsep interior di dalamnya menyerupai hutan meningkatkan keunikan hotel ini. Hotel Tree Inn ini terletak di antara Museum Pariwisata serta Batu Scret Zoo, tepatnya di Temas, Kota Batu, Jawa Timur 65315

3. Hotel Kampung Lumbung
Hotel Kampung Lumbung merupakan salah satu hotel tampilan yg memperkenalkan pemandangan bagus di Malang. Hotel ini akan membikin siapa pun merasa dalam sensasi lanskap pedesaan yg khas. Peralatan di dalam hotel hampir seluruhnya didominasi oleh kayu, jadi meningkatkan kesan alamiah di setiap sudut. Oh ya, di hotel ini Kalian juga dapat menonton pemandangan dari balik Gunung Kawi. Lokasi hotel ini terletak di Jl. Pusat Kesehatan Ir Sukarno No.1 Beji, Junrejo, Bandar Batu, Jawa Timur 63236

4. Vila Mulyono
Jika dilihat sepintas, akomodasi terkesan sangat tradisional, terkesan dari arsitektur semacam bangunan Joglo yg khas. Namun seusai memasuki villa, arsitektur aslinya lumayan modern. Tempat tinggal ini dikelilingi oleh perkebunan apel yg menjadi ciri khas kota Malang, serta akomodasi yg paling unik merupakan lokasi yg membikin kita terkesan di awan. Penginapan ini terletak di Jl. Salam Bulukerto Bumiaji, Batu.