Memilih Kayu Yang Berkualitas Untuk Pintu

Memilih Kayu Yang Berkualitas Untuk Pintu

 

pintu yang berkualitas dengan menggunakan bahan baku berkualitas untuk rumah anda. kami mempunyai beberapa tips untuk memilih kayu untuk anda gunakan menjadi pintu rumah model minimalis maupun dengan model pintu gebyok klasik dan mewah harga murah.

Jenis kayu berkualitas pilihan

  • Pilihan kayu berkualitas tinggi memang lebih mudah untuk meminta Penjual dalam bisnis kayu. Namun baik, Anda memiliki gambaran tentang jenis spesies kayu solid untuk pintu depan minimalis.
  • Kayu Meranti adalah pilihan kayu yang populer untuk pintu depan minimalis. Jenis kayu ini cukup tahan lama dan mudah turun ke bumi atau dicat sesuai selera.
  • Jika Anda ingin sederhana daun pintu minimalis dengan nuansa alami, jati bisa menjadi pilihan. Manfaat lain yang tahan lama dan tahan terhadap invasi rayap. Frame jati juga merupakan favorit banyak orang. Anda juga dapat membuat sendiri bingkai jati Anda jika ada waktu senggang.
  • Kayu trembesi juga cukup kuat untuk berfungsi sebagai pintu, mebel dan rangka atap.
  • Kayu Merbau, kayu besi dan kayu Bayan juga memiliki kualitas yang baik untuk digunakan sebagai pintu dan juga jendela.

 

Memilih tekstur kayu

Memilih tekstur kayu berkualitas baik lebih baik jika Anda terlibat langsung di dalamnya. Kami akan meninjau Anda. Baik tekstur kayu, kuat dan tahan lama untuk memancarkan jus merah ketika irigasi dengan air.

Hindari pemukulan pada kayu

Jika Anda membeli kayu, Anda juga harus melihat apakah kayu bergaris putih. Warna putih dari kayu menunjukkan bahwa kayu masih terlalu muda dan sakit. Jenis tempat ini akan melipatgandakan tempat rayap.

Gunakan obat antitermite

Jika Anda tidak dapat menemukan kayu yang baik, jangan terluka untuk melapisi kayu yang Anda pilih dengan obat anti rayap. Semprot setidaknya sekali setahun untuk menghindari rayap. Hal ini juga berlaku untuk frame Anda. Perawatan adalah hal yang paling penting sebelum penetrasi rayap yang tidak diinginkan. Ini juga membuat rumah Anda sehat dan bersih. (Baca Juga: Pintu Gebyok)

warna pintu depan minimalis

Pelapis kayu untuk daun pintu minimalis sebenarnya tidak terbatas pada warna dan jenis bantalan cuaca. Dari kayu cat, barang dipernis untuk plitures. Warna pintu hal ini dapat diatur dengan warna dinding, yang merupakan warna dasar rumah di mana Anda tinggal. Warna yang umum digunakan berwarna putih, coklat, abu-abu. Jika Anda ingin membuat fokus dominan pada pintu minimalis Anda, warna berani seperti merah atau kuning cukup dinamis untuk menunjukkan jiwa pemberani di dalam kamu.