Lakukan Cara Sederhana Ini Untuk Menurunkan Suhu Laptop

Panas merupakan salah satu persoalan mutlak laptop. Ini timbul sebab penggunaan jangka panjang, serta dipakai untuk menjalankan software alias game berat.

Tidak heran tidak sedikit laptop high-end mempunyai sistem pendingin khusus untuk mendinginkan komponen di dalamnya. Tapi bagaimana dengan laptop kelas menengah ke bawah?

Seorang pemakai Twitter asal Jepang sukses menemukan solusi terjangkau serta mudah untuk mendinginkan laptop serta melindunginya dari persoalan kepanasan alias overheating, yaitu menempatkan jejeran koin 100 yen cocok di atas tahap laptop yg menghasilkan panas.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Menurut pemakai Twitter bernama akinori_suzuki tersebut, koin 100 yen yg terbuat dari tembaga memang bisa menghantarkan panas lebih baik dibandingkan heatsink aluminium yg dipakai di tidak sedikit laptop kelas menengah ke bawah.

Tips dari akinori_suzuki segera mendapat perhatian dari netizen Jepang. Beberapa orang-orang kemudian mencoba tip ini serta berkata bahwa mereka sanggup mengurangi suhu komputer mereka. Tidak hanya itu, pemakai Twitter bernama k_nitadori bahkan mencoba memakai koin 100 yen sebagai heatsink dari komponen PC-nya.

Bagaimana dengan kita yg tinggal di Indonesia? Indonesia juga mempunyai koin tembaga, namun sayangnya peredaran sudah terhenti serta keberadaannya terus langka. Namun, Kalian tetap bisa memakai pelat tembaga untuk mengganti koin.