Kolam Renang queen Garden Batam yang Nyaman dan Fasilitasnya

Batam menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda ingin berlibur dan melirik daerah di luar jawa maka Anda bisa memilih batam sebagai destinasi wisata yang tepat. Salah satu yang bisa dikunjungi dan sedang ramai diperbincangkan adalah kolam renang queen garden batam. Kolam renang ini sendiri menawarkan tema yaitu jungle di daerah sekelilingnya di desain seperti hutan belantara.

Tentunya hal tersebut semakin membuat pengunjung merasa penasaran dan menikati suasana yang ada. Selain itu jika Anda mengajak anak-anak bersama ke tempat ini maka Anda sekaligus bisa memberikan mereka pengajaran mengenai alam dengan banyaknya pohon yang ada. Ada pun layanan kontraktor kolam renang tangerang yang akan selalu menjangkau untuk anda semua yang membutuhkan.

Kolam renang queen garden batam sendiri belum lama dibuka. Tepatnya diremikan pada tahun 2015. Ada banyak sekali wahana yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga. Wahana yang ada tersedia dari mulai yang biasa saja sampai dengan yang menantang adrenalin Anda. Untuk wahana yang membuat adrenalin meningkat biasanya ditujukan hanya untuk orang dewasa saja. Terdapat tujuh buah wahana yang sebaiknya Anda coba saat berada di kolam renang tersebut. Misalnya saja dengan adanya empat slide dengan ukuran yang tinggi serta adanya enam slide dengan ukuran yang pendek yaitu twister slide, serta adanya Olympic slide. Olympic slide sendiri memiliki kedalaman yaitu dua meter. Adanya kiddie pool, lazy river, gazebo serta adanya kolam arus yang juga bisa Anda nikmati.

Selain banyaknya wahana yang bisa dicoba oleh Anda dan keluarga, kolam renang queen garden batam memiliki banyak fasilitas pendukung bagi para pengunjungnya. Fasilitas yang ada sangat dijaga kebersihan dan juga kenyamanannya untuk para pengunjung. Selain itu waterboom ini juga menyediakan adanya tempat makan bagi para pengunjung. Ada banyak makanan yang ditawarkan. Dengan begitu setelah Anda lelah berenang dan merasa lapar maka Anda bisa menikmati makanan yang ada di waterboom tersebut. Anda tidak perlu membawa bekal dari rumah.