Kodam Jaya Mendapatkan Karoseri Ambulance dari SIS

Guna menyokong program pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, Karoseri Ambulance diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap TNI AD Komando Daerah Militer Jayakarta.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejajar dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya mempunyai kegiatan pelayanan kesehatan terhadap prajurit dan masyarakat sehingga pemanfaatan unit ambulance betul-betul berarti.

Karoseri Ambulance

Acara serah terima dikerjakan di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, dan dihadiri oleh oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada serta Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

“Bidang kesehatan adalah salah satu pilar penting untuk menciptakan masyarakat yang lebih bagus. Dan kami betul-betul apresiasi apa yang dikerjakan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan mendonasikan unit APV Ambulance hal yang demikian SIS berkeinginan dapat menolong para prajurit TNI memberikan fasilitas pelayanan kesehatan Masyarakat dengan optimal.

Adapun unit APV Ambulance yang diberikan adalah ragam GL M/T yang mempunyai ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir peralatan medis. APV Ambulance ini juga sudah dilengkapi peralatan medis layak standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora. [yog]

Sebagai wujud dukungan mereka terhadap program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit APV Ambulance untuk membawa mayat terhadap TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (KODAM JAYA).

Bertempat di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, sumbangan hal yang demikian diserahkan seketika secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada terhadap Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejajar dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya/Jayakarta terdapat kegiatan pelayanan kesehatan terhadap prajurit dan masyarakat. Tentunya pemanfaatan unit ambulance betul-betul berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS menyuarakan, “Pada dasarnya Suzuki betul-betul menyokong kegiatan yang berkontribusi positif untuk masyarakat. Bidang kesehatan adalah salah satu pilar penting untuk menciptakan masyarakat yang lebih bagus,” ungkapnya terhadap mobilWOW, Selasa (21/2).

Dia bahkan menambahkan, \\\\\\\”Kami betul-betul apresiasi apa yang dikerjakan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dengan mendonasikan unit APV Ambulance ini tentunya akan betul-betul menolong bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan optimal,\\\\\\\” katanya.

APV Ambulance yang diberikan Suzuki adalah ragam GL M/T yang mempunyai ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir peralatan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diinginkan APV Ambulance ini dapat bereaksi kencang melayani masyarakat.

Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menciptakan para energi kesehatan dapat berkendara lebih berkwalitas dengan menghadirkan kenyamanan. APV Ambulance ini sudah dilengkapi peralatan medis layak standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora.