kesalahan desain kamar mandi yang harus Anda Hindari

kesalahan desain kamar mandi

kesalahan desain kamar mandi – Kamar mandi adalah salah satu kamar yang paling penting di rumah dan Anda tidak mampu untuk memiliki desain yang biasa-biasa saja yang kurang menarik. Sejumlah faktor perlu dipertimbangkan ketika datang dengan desain. Anggaran, gaya hidup, ukuran, warna pribadi preferensi di antara faktor-faktor lain yang datang ke dalam bermain dalam pemilihan desain kamar mandi. Kamar mandi harus dirancang untuk menjadi selaras dengan kamar lain, mempertimbangkan jumlah maupun jenis orang-orang yang menggunakannya. Dalam proses menetap untuk desain badkamer, kesalahan tertentu cenderung umum. Berikut ini adalah beberapa desain paling umum kesalahan untuk menghindari.

kesalahan desain kamar mandi

Kurangnya pandangan gambar masuk ke kamar mandi yang gelap dan namun itu masih siang hari luar; Bagaimana tidak nyaman adalah bahwa? Ketika merancang kamar mandi, ahli menyarankan menempatkan mereka sepanjang dinding luar dengan windows untuk membiarkan cukup cahaya dan udara untuk ventilasi. Jika tidak, Kamar akan terlihat lebih seperti lemari besar dan Anda tidak ingin seperti itu. Udara dan cahaya memberikan kenyamanan dalam berbagai situasi, tetapi sebaliknya juga benar. Jika tidak mungkin untuk menemukan kamar mandi di luar dinding, langit-langit kemudian harus melayani tujuan; ini bisa datang kemudian sementara renovasi.

Dalam situs Anda berjalan ke ruang tamu dan di sebelah kanan itu adalah sebuah pintu kamar mandi yang menghadap itu. Setiap kali seseorang masuk, Anda mendapatkan tampilan kamar mandi seluruh dari kenyamanan sofa Anda. Ini bukanlah sesuatu yang Anda inginkan, terutama jika Anda memiliki pengunjung. Ini adalah sebuah situs menyenangkan maupun penginapan. Disarankan untuk tidak menempatkan kamar mandi pada area terbuka yang masih dekat dengan mana keluarga dan pengunjung duduk. Idealnya, Kamar mandi harus terletak sedemikian rupa bahwa itu adalah dari garis pandang dari tempat umum lainnya rumah. kesalahan desain kamar mandi

Main Attraction juga dapat cukup menyenangkan untuk berjalan ke kamar mandi dan hal pertama yang memenuhi mata Anda adalah toilet. Bahkan memiliki pemandangan toilet dari setiap kamar berdekatan tidak menyenangkan. Desain yang baik harus memisahkan kamar mandi, toilet dan wastafel. Jika jumlah ruang yang tidak memungkinkan untuk ini, kemudian sekurang-kurangnya, toilet tidak boleh di tampilan utama. Hal ini memungkinkan Anda untuk mandi sementara orang lain adalah perawatan. Hal ini memastikan kamar mandi berfungsi penuh bagi mereka di rumah.

Lebih besar tidak lebih baik bertentangan dengan kepercayaan umum, Kamar mandi lebih besar tidak selalu berarti lebih baik kamar mandi. Anda mungkin memiliki kamar mandi besar dengan desain yang mengerikan, atau mandi kecil yang sangat artistik dan indah. Mandi hanya lebih baik ketika desain yang cocok dengan kebutuhan, jadi penting untuk fokus lebih pada desain dari ukuran. kesalahan desain kamar mandi , terima kasih

source : keuken design