Kavling Kampung Kurma dan 4 Bisnis Syariah yang menjanjikan

Kavling Kampung Kurma dan 4 Bisnis Syariah yang menjanjikan

Berbanding lurus dengan berbagai macam bisnis konvensional, bisnis syariah juga sedang meroket dengan lancarnya. Banyak Bisnis Syariah yang bermunculan menawarkan proses transaksi yang sesuai dengan aturan Transaksi dalam Islam. Bahkan deputi Gubernur BI menegaskan bahwa Indonesia berada di peringkat ke 10 sebagai industri keuangan syariah global. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi perkembangan ekonomi Syariah yang besar. Melihat peluang ini, banyak pelaku bisnis yang berlomba-lomba memulai dan mengembangkan bisnis berbasis Syariah, berikut beberapa bisnis syariah yang marak akhir-akhir ini.

  1. Bisnis camilan halal

Sebagai kebutuhan pokok yang harus bahkan wajib ada, bisnis makanan memang menawarkan keuntungan yang cukup signifikan untuk para pelaku bisnisnya. Mereka berlomba-lomba mempromosikan beragam jenis makanan yang menarik minat konsumen untuk mencicipinya. Namun, walaupun bisnis ini menawarkan keuntungan yang besar, anda tetap harus memperhatikan bahwa bahan baku dalam membuat camilan itu haruslah halal 100 %, karena inilah syarat utama yang dicari oleh para konsumen.

  1. Berbisnis Online

Zaman yang semakin berkembang menuntut para pebisnis untuk mengikuti setiap perkembangan yang terjadi. Bisnis sekarang tidak lagi membutuhkan tempat untuk berjualan, yang dibutuhkan sekarang adalah kuota internet. Dan di antara bisnis online yang sedang booming adalah bisnis pakaian muslim, baik pakaian laki-laki, perempuan, anak-anak, ataupun pakaian keluarga.

  1. Bisnis handmade

Walaupun zaman berkembang semakin praktis dan canggih, bisnis handmade tetaplah dicintai. Banyak hasil-hasil kreasi masyarakat yang menarik dan berkualitas serta bernilai jual tinggi, sehingga banyak pelaku bisnis yang mencoba mengembangkan inovasi dan kreatifitas mereka dalam berbagai bentuk, seperti tas, sepatu, baju, aksesoris yang semuanya handmade bukan buatan pabrik.

  1. Pulsa

Hampir semua masyarakat sekarang memiliki handphone, dan untuk menggunakannya dibutuhkan pulsa dan kuota, hal ini menjadikan pulsa sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Kondisi ini memberikan kesempatan kepada para penjual pulsa untuk mengembangkan usahanya, bisnis ini dibilang jauh dari riba, karena harga yang dibayarkan sesuai dengan jumlah yang diterima.

Kavling Kampung Kurma dan 4 Bisnis Syariah yang menjanjikan
Kavling Kampung Kurma dan 4 Bisnis Syariah yang menjanjikan
  1. Tanah Kavling Kampung Kurma Syariah

Bisnis terakhir yang sedang booming sekarang adalah Tanah Kavling Kampung Kurma Syariah, terutama Tanah Kavling Syariah di daerah Jonggol yang lebih dikenal dengan nama Kampung Kurma. Tanah Kavling Jonggol menawarkan proses transaksi pembelian tanah tanpa riba, dengan harga murah anda sudah bisa memperoleh tanah seluas 500 m2 dan beberapa bibit pohon kurma yang bisa anda manfaatkan untuk menambah pemasukan bulanan anda.

Demikianlah beberapa Bisnis Syariah yang bisa anda coba, dan di antara bisnis-bisnis Syariah tersebut, bisnis Tanah Kavling Syariah menawarkan keuntungan yang lebih besar dengan prospek yang jauh lebih cerah.