Jpay Com Login Trackid=Sp-006

Jpay com login trackid=sp-006 merupakan layanan yang bisa anda akses untuk memungkinkan seorang napi bekomunikasi dengan teman maupun keluarga, layanan ini diberikan juga untuk memudahkan napi bisa melakukan video call, transfer uang ataupun layanan lainnya. Pertama kali dirilis, layanan ini hanya ada di Amerika Serikat tepatnya pada tahun 2002 lalu. Kemudian layanan ini mulai disebarkan hingga ke 35 wilayah, dan saat ini Indonesia mulai menerapkan layanan ini.

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan ini, anda bisa menggunakan layanan ini dengan mendaftar terlebih dahulu. Cara tegistrasi di situs ini pun cukup mudah, berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk memiliki akun jpay.

Untuk bisa mendapatkan akun Jpaylogin.org, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Jpay. Disana anda akan menemukan tombol registrasi, anda bisa menekan tombol tersebut dan melanjutkan ke proses selanjutnya. Disini anda dianjurkan untuk memilih wilayah anda, caranya dengan menakan “Select state”. Setelah itu, anda bisa emmasukkan ID napi yang ingin anda ajak berkomunikasi. Anda bisa mengetahuinya dengan melakukan pencarian, atau bisa meminta langsung di lapas yang menahan sang napi.

Setelah anda memasukkan keuda data tersebut, anda perlu menekan Next untuk melanjutkan ke proses selanjutnya. Sampai disini, anda sudah bisa melakukan login namun anda belum bisa menggunakan akun tersebut sepenuhnya. Untuk bisa melakukan hal tersebut, anda perlu mengisikan informasi tentang data diri anda. Caranya cukup mudah, dimana anda hanya perlu menekan profil anda. Maka secara ototmatis akan muncul kolom-kolom kosong, isikan kolom tersebut dengan data yang sesuai dengan informasi anda.

Setelah itu semua anda isikan, anda sudah bisa melakukan transfer, kirim pesan ataupun video call dengan napi. Tentunya layanan ini sangat membantu, terlebih saat ini sangat banyak sekali pembatasan untuk bisa mengunjungi napi di lapas. Semoga artikel diatas bisa membantu, dan trimakasih sudah membaca artikel ini hingga tuntas. Bagikan artikel ini bila anda anggap artikel ini bermanfaat, guna untuk mendukung penerapan komunikasi ini di Indonesia.