Ini Dia 7 Situs Warisan Dunia Di Eropa Yang Terbaru Versi Unesco

UNESCO baru-baru ini menambahkan daftar tujuan terakhir dalam warisan dunia. Setiap tahun, organisasi pendidikan, ilmiah, serta adat PBB akan menambahkan tempat baru ke daftar website terlindung berdasarkan konten budaya, sejarah, alias ilmiah.
Tahun ini ada 19 destinasi baru yg sudah memasuki daftar warisan dunia, tergolong tujuh tempat di Eropa. Beberapa dari mereka, gereja gereja Gothic di Jerman, gunung berapi Chaine des Puys di Perancis, serta suatu kota kuno di Spanyol sudah hancur dalam perang saudara.
Berikut daftar lengkap tujuh website di Eropa yg tergolong warisan dunia UNESCO 2018, semacam dilansir laman The Sun.

Baca juga : Sewa Mobil Mewah Bali dan Sewa Mobil Murah Di Bali

1. Aasivissuit, Greenland
Pemburu inuit terletak di Lingkaran Arktik serta mencakup lebih dari 2.400 mil persegi es serta danau. Aasivissuit terletak di Greenland serta memanjang dari pulau Nipisat ke barat ke timur es persegi. Kalian juga akan menemukan bangunan yg tersebar di seluruh lanskap, bahkan apabila tempat itu tak berpenghuni.

2. Perbatasan Hedeby yg rumit serta arkeologi Danevirke, Jerman
Kompleks batas arkeologi Hedeby serta Danevirke di Jerman berisi sisa-sisa kota perdagangan tua semenjak abad pertama serta kedua.
Lokasi ini sudah ditambahkan ke daftar website warisan dunia sebab di sana Kalian akan menemukan jalan kuno, kuburan, pelabuhan serta bangunan. Daerah ini dalam posisi yg unik untuk berjualan dekat dengan benua Eropa, Skandinavia, Laut Utara serta Laut Baltik.

3. Khilafah City of Medina Azahara, Spanyol
Ini ialah sisa kastil Arab abad pertengahan di Andalusia yg bersumber dari abad ke-10, ditemukan kembali pada awal abad ke-20. Di sini Kalian akan menemukan jalan, jembatan, bangunan, serta segala tipe dinding dekoratif untuk dijelajahi.
Anda bisa mengunjungi kota kuno ini dengan tur terpandu setiap Selasa sampai Minggu, dengan anggaran 26 euro alias setara dengan Rp419 ribu.

4. Göbekli Tepe, Turki

Penggemar sejarah bisa mengunjungi website arkeologi ini di wilayah tenggara Anatolia di Turki. Göbekli Tepe berisi monumen serta pilar yg menurut para pakar berafiliasi dengan pemakaman alias ritual.
Situs ini ditemukan pada tahun 1963 serta sampai hari ini, lokasi ini ialah misteri dari apa yg sebetulnya diwakilinya.

5. Ivrea, Italia
Pusat industri Italia tergolong dalam daftar warisan dunia sebab ialah kota industri serta ilmiah industri penting, diakui oleh UNESCO sebagai “proyek sosial modern”.
Tempat ini ialah ujian bagi Olivetti, perusahaan Italia yg memproduksi mesin tik serta komputer. Kota ini juga mempunyai istana, katedral, gereja, serta biara.

6. Katedral Naumburg, Jerman
Katedral abad pertengahan ini bersumber dari tahun 1028 serta menampilkan arsitektur Romawi serta Gothic. Di dalamnya ada patung-patung berkapasitas insan serta tak sedikit karya seni. Katedral buka dari Senin sampai Minggu.

7. Chaine des Puys, Limagne, Prancis
Anda mungkin tak memikirkan gunung berapi dikala Kalian memikirkan Perancis, melainkan negara ini mempunyai tak sedikit gunung berapi lebih dari 25 mil.
Titik paling atas gunung ini ialah 4806 meter, serta ialah kubah lava, area di mana lava bisa mengalir. Dengan lanskap hijau, lokasi ini wajib dikunjungi bagi mereka yg suka berlangsung serta memanjat. Ada juga tak sedikit gereja serta resor spa untuk dijelajahi di kawasan tersebut.