Ini 5 Drama Terpopuler yang di Bintangi Lee Min Ho

Ini 5 Drama Terpopuler yang di Bintangi Lee Min Ho

Lee Min Ho telah berkarir sejak tahun 2003 dan telah berkiprah di industri film Korea Selatan selama 17 tahun lho!

Selama waktu itu, ia memainkan beberapa drama menarik. Dari genre komedi, fiksi hingga romansa! Lucunya, Lee Min Ho sering mendapat peran sebagai pria kaya yang jatuh cinta dengan wanita dari keluarga miskin. Sampai-sampai dia disebut spesialis yang memainkan peran seperti ini, ya!

Penasaran dengan drama apa saja? Simak 5 judul drama Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho berikut ini, yuk!

1. Boys Before Flower

Jika kamu pecinta drama tahun 2000-an, pasti tahu drama populer yang satu ini kan? Ya, Boys Over Flowers (BBF) adalah salah satu drama terpopuler yang diperankan oleh Lee Min Ho. Drama ini menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Geum Jan Di (Goo Hye Sun) yang berasal dari keluarga miskin. Kemudian dia tiba-tiba mendapat kesempatan untuk pergi ke sekolah elit.

Tak disangka, ia kemudian mengalami masalah dengan geng populer di sekolahnya, F4. Geng ini terdiri dari empat pria yang kaya, tampan dan populer. Siapa sangka, Jan Di yang awalnya terlibat konflik sengit dengan pimpinan F4, Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), justru membawa mereka ke dalam hubungan asmara.

2. The Heirs

Sekali lagi, dalam peran anak laki-laki dari keluarga kaya, drama The Heirs juga direkomendasikan!

The Heirs sendiri menceritakan kisah Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak laki-laki keturunan keluarga kaya. Namun, dia harus tinggal di belakang dan belajar di luar negeri karena dia lahir dari ibunya yang adalah seorang gundik.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis sial bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Dia tidak bisa melupakan pertemuan itu bahkan sampai keduanya putus dan kembali ke Korea Selatan. Cha-Eun Sang bertemu lagi dengan Kim-Tan setelah pindah ke sekolah yang sama. Namun, keragu-raguan tentang asmara di antara keduanya muncul karena ibu Eun Sang adalah pembantu dari keluarga Kim Tan. Kisah cinta keduanya kemudian berubah drastis hingga sosok ketiga bernama Choi Young Do (Kim Woo Bin) muncul.

3. The King: Eternal Monarch

Drama ini cukup menarik perhatian publik karena merupakan dramaquu pertama Lee Min Ho setelah beberapa tahun menjalani wajib militer. The King: Eternal Monarch bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min-ho) yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis.

Ini ternyata pekerjaan seorang detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go-eun). Setelah pertemuan yang menegangkan antara keduanya, Lee Gon dan Tae Eul tidak bisa memungkiri bahwa benih cinta itu tumbuh. Sayangnya, masalah datang dan pergi karena berada di dua dimensi dunia yang berbeda.

4. Legend of Blue Sea

Duh, menonton drama ini langsung terasa seperti pukulan visual! Bagaimana tidak, drama ini mempertemukan Lee Min Ho dengan aktris yang kecantikannya sedang populer seantero Korea Selatan, Jun Ji Hyun.

Legend of Blue Sea adalah drama komedi-fiksi yang menceritakan kisah seorang penipu veteran bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Suatu hari, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita cantik tapi aneh dan bingung bernama Dam Ryeong (Jun Ji Hyun). Ternyata Dam Ryeong adalah putri duyung yang dihukum hidup di dunia manusia karena membantu orang. Keduanya kemudian tinggal bersama di rumah Heo Joon Jae. Beberapa kejadian lucu yang menggelitik perut hingga adegan romantis di antara keduanya pun tak terhindarkan.

5. Personal Taste

Dalam drama ini, Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris Son Ye Jin. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang Park Gae In (Son Ye Jin), seorang desainer furnitur dengan kehidupan dan kisah cinta yang pahit. Kemudian ia bertemu Jin Ho (Lee Min Ho), seorang arsitek yang menyewa rumah Gae In untuk motif jahat.

Balas dendam terhadap mantan kekasihnya, hingga kesalahpahaman Gae In tentang Jin Ho yang dia anggap homoseksual, membuat banyak momen lucu di antara keduanya.