Ide Dekorasi Taman Outdoor Unik

Meskipun bidang keahlian Keith Williams mungkin berada di luar rumah, perancang lansekap (dan salah satu pendiri Nievera Williams) tidak melihat apa yang dia lakukan karena semua itu berbeda dari pekerjaan dekorator interior. “Kami membuat kamar dengan tanaman,” katanya. “Anda pada dasarnya dapat melihat dan merasakan seluruh ruang dengan menambahkan lansekap, apakah itu tanaman merambat, atau pohon, atau kolom dari sesuatu.

Anda dapat mendefinisikan ruang-ruang itu dan membuat Anda merasa seolah ada alasan untuk berada di ruang itu. “Dalam salah satu proyek terbaru Williams, kediaman bersejarah tahun 1920-an di Palm Beach asalnya – dirancang oleh arsitek Marion Sims Wyeth (yang juga menciptakan Mar-a -Lago) — konsep itu ada di layar penuh.

Di seluruh tanah kediaman, Williams dan timnya menggunakan berbagai macam vegetasi untuk membuat sekelompok ruang hidup yang memberikan pekarangan sebuah taman rahasia yang indah: lorong semak-semak terhubung ke halaman, halaman rumput, dan air mancur rahasia, terselip di sudut-sudut yang sederhana. rumah. Sementara itu, pohon ivy dan kelapa mengelilingi kolam impian kami yang berkilauan. Berjalan-jalan virtual melalui Palm Beach Eden ini.

Ada pintu masuk yang bagus di rumah, dan kami membuat deretan pohon kolumnar ini, yang membuatnya terasa seperti properti Mediterania tua di Italia atau selatan Prancis, “kata Williams. Tumbuhan yang lebih tinggi adalah Podocarpus, yang berbatasan dengan geranium .

Kami tidak ingin mengambil dari rumah dan arsitekturnya, “kata Williams.” Itu memiliki tembok bata yang bagus dan atap genteng terakota yang keren. “Ketika sang desainer menemukan air mancur asli di ubin Mediterania, ia menambahkan tanaman merambat dan tanaman tinggi sekitar untuk membingkai mereka.

Bacaan Disarankan : Harga Baja Ringan

Kami tidak ingin melakukan sesuatu yang luar biasa, karena kami ingin meniru arsitektur dan gaya era “ketika rumah dibangun, kata Williams. Setelah dia melihat foto arsip yang menunjukkan area kolam asli dengan hanya sedikit pohon kelapa, ia memutuskan untuk menciptakan kembali perasaan itu. “Ini sedikit perasaan kontemporer, tapi kami menggunakan bahan-bahan tua,” ia menjelaskan. Sangat sederhana, tetapi membuat segala sesuatu yang lain di kebun menonjol.

Pavers batu koral adalah alternatif yang lebih organik dari batu kapur atau batu bata. Williams mencintai mereka karena banyak alasan: “Ini memberi Anda rasa bimbingan, untuk aliran area tertentu, dan membagi ruang, sehingga membuat area terasa lebih besar,” katanya. “Dan lunak, memiliki tampilan yang menarik untuk itu, dan Anda membawa lansekap ke dalam paving sehingga tidak terlalu kaku.

Di sudut kolam, Williams menggunakan berbagai tanaman yang berbeda untuk membuat ruangan terasa lebih nyaman. “Idenya adalah untuk menciptakan komposisi — katakanlah tanaman daun pisang besar dan kemudian tanaman rendah – untuk menjaga semuanya bersih sehingga Anda tidak melihat kotoran,” ia menjelaskan. “Jadi ini kombinasi tanaman dan permainan skala. Rumah ini memiliki menara yang sangat tinggi, jadi kami ingin menurunkannya sedikit dan membuatnya terasa intim dan nyaman dan juga tak terduga.

Baca Juga : Kanopi Baja Ringan

Di luar, semuanya bersih, dan kami membiarkan arsitektur berbicara dan lansekap melengkapi itu, “kata Williams dari sisi lain rumah. Rumah itu juga menawarkan dua loggia di sekitar kolam. Williams menanam di sepanjang jalan menuju ini, untuk mengundang mata.

Koridor yang ditanam ini menambah intrik taman. “Kami melakukannya dengan menggabungkan paving dan lansekap,” kata Williams. “Ketika kamu berbelok di tikungan, kamu mungkin tidak mengharapkan sesuatu. Kamu berbelok di sudut dan ada ruangan lain