Paling Populer! Hotel Murah di Medan untuk Backpacker-an

hotel murah di medan

Backpacker adalah kegiatan bepergian dengan efektif dan efisien sehingga dapat menekan biaya perjalanan tanpa mengurangi esensi dan tujuan dari bepergian tersebut. Perjalanan ala backpacker ini menjadi hal yang booming di kalangan anak muda. Tidak heran jika banyak pula tempat yang mendukung kegiatan tersebut salah satunya ketersediaan hotel murah di Medan. Hotel dengan konsep backpacker kini banyak tersedia di berbagai kota di Indonesia. Hotel tersebut menawarkan harga yang murah dan fasilitas yang cukup memadai bagi mereka yang melakukan kegiatan bepergian dengan konsep low budget. Wah, cukup menarik untuk di coba ya? Kira-kira, bagaimana yang kenyamanan dan keamanannya? Berikut ulasannya untuk Anda.

Anda mungkin masih belum mengetahui dengan jelas di mana Anda bisa menemukan hotel dengan konsep tersebut dan bagaimana fasilitasnya. Sebenarnya sudah banyak hotel murah di Medan yang mengusung konsep murah dengan fasilitas yang memadai ala backpacker ini. Nah, beberapa hotel tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Dazhong Backpackers Hostel
    Hotel murah di Medan ala backpacker yang pertama adalah Dazhong Backpacker Hostel. Hotel satu ini memiliki konsep sederhana dengan kamar ala dormitory yang walaupun minimalis, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan. Ada dua tipe kamar, yaitu dormitory room yang hanya bisa ditempati 1 orang, dan economy room untuk dua orang dengan tempat tidur susun ala dormitory. Di hotel murah ini, harga tidak termasuk sarapan. Walaupun demikian, Anda akan mendapatkan fasilitas wi-fi gratis baik di kamar maupun di kawasan umum. Hotel ini berada di Jalan Muara Takus 28, Kawasan Kampung Keling, Medan.
  1. Oxy Art hotel
    Hotel murah di Medan yang kedua adalah Oxy Art hotel. Hotel ini juga memiliki harga murah sekitar 100 ribuan saja. Tersedia 3 pilihan kamar yang berbeda yaitu standar single room, twin double room, dan deluxe double room. Harga murah dan lokasi strategis membuat hotel ini laris manis. Walaupun murah, hotel ini tidak hanya disukai para backpacker saja, tetapi juga menjadi salah satu hotel favorit keluarga karena ramah wisatawan. Keamanan yang terjamin, kebersihan, dan keramahan pelayanan menjadi hal yang membuat banyak orang kembali menggunakan hotel murah satu ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Sei Ampu ini juga menyediakan akses wifi secara gratis di dalam ruangan dan ditempat umum.
  1. Wesly hotel
    Satu lagi hotel murah yang ada di Medan yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Wesly hotel. Hotel ini menyediakan 2 jenis kamar yaitu standard room dan superior room dengan harga yang terjangkau. Tempatnya yang tenang menjadi sisi nyaman tersendiri bagi banyak orang yang memilih menginap di hotel satu ini. Apalagi, hotel satu ini berada di dekat tempat-tempat favorit seperti Medan Plaza, pusat jajanan Merdeka, dan sebagainya. Anda tidak akan bosan saat menginap di hotel yang berada di jalan Sei Sisirah ini.

 

Selain harga yang murah, ada banyak pertimbangan lain yang membuat orang akhirnya memutuskan ingin menginap di suatu hotel. Ulasan di atas adalah ulasan mengenai hotel murah di Medan yang memiliki harga murah dengan fasilitas yang tidak murahan. Anda bisa mencari lebih dalam lagi dengan bantuan aplikasi Mister Aladin. Di sini, Anda dapat mencari banyak hotel sesuai dengan kriteria Anda dengan mudah dan dapat pula melakukan booking hotel jauh hari dengan efisien. Sangat menarik bukan?