Hasil Bola Tadi Malam Liga Inggris Terbaru

Bagi kamu yang mencari hasil bola tadi malam liga inggris yang update maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Berita hangat muncul dari London yakni dari kubu Arsenal. Masa depan sang arsitek Arsenal, Arsene Wenger kembali dipertanyakan. Kabar ini kembali mencuta ke permukaan setelah The Gunners , julukan Arsenal, kalah dalam final Piala Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut, Arsenal harus mengakui kehebatan tim asuh Guardiola, Manchester City, dengan skor yang cukup telak yakni 3-0. Dengan kekalahan ini memang Arsenal telah membuang satu satunya kans terbuka yang bisa membuat mereka mengangkat tropi dalam musim ini.

Sebelm digelarnya Final Piala Liga, Arsenal sudah terlebih dahulu tergusur dari pentas Piala FA cup sedangkan peluang untuk mengangkat piala pada Liga jelas sudah bisa dipastikan gagal. Arsenal sendiri sekarang berada di posisi enam klasemen sementara dimana jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City, adalah 27 poin. Bahkan untuk merangsek ke posisi empat guna mengamankan tempat di Liga Champions pun akan sangat sulit mengingat Arsenal sudah berjarak 10 poin dari tetangganya, Tottenham, yang berada pada posisi empat klasemen sementara.  Bagi kamu yang menginginkan berita terupdate mengenai dunia bola, maka mengunjungi musim855.net adalah hal yang paling tepat. Untuk musim ini, satu satunya cara untuk menyelamatkan nama Arsene Wenger adalah melalui Liga Europa. Namun, laju Arsenal dalam Liga Europe juga tidak bisa dikatakan mulus. Pada putaran selanjutnya, 16 besar, Arsenal akan menghadapi Raksasa Italia dengan segudang sejarahnya, AC Milan.

Namun, mantan pemain timnas Inggris, Stuart Pearce, berpendapat lain. Pearce berpendapat jika membuang Wenger saat ini bukanlah sebuah keputusan yang tepat. Setidaknya pihak klub harus melunasi kontraknya. Seperti diketahui, Wenger baru saja meneken kontrak anyar sebagai arsitek Arsenal yang bahkan belum ada satu tahun berlalu.  Pearce juga menyatakan jika Fans harusnya mengingat apa saja jasa Wenger bagi klub. Oleh sebab itu pula, Pearce berpendapat jika akan lebih baik Wenger menuntaskan apa yang ia ambil terlebih dahulu sebelum ia keluar.