Harga Mesin Jahit Bisa Obras dan Neci

Harga Mesin Jahit Bisa Obras dan Neci

 Ulasan Harga Mesin Jahit Bisa Obras dan Neci Terlaris

Bisnis fashion yang semakin berkembang, membuat Anda juga harus memiliki sejumlah ulasan harga mesin jahit bisa obras dan neci untuk Anda hadirkan di rumah. Dengan begitu maka keinginan memiliki mesin jahit portable berkualitas pun tidak akan membesarkan anggaran pembelian nantinya.

Saat ini untuk kualitas dengan harga yang cukup terjangkau, pilihannya pun semakin banyak dan harus ditentukan secara bijak. Sehingga para penjahit pemula dan juga yang sudah profesional akan mendapatkan sebuah mesin jahit yang dapat difungsikan sesuai keinginan.

Harga Mesin Jahit Bisa Obras dan Neci

Berikut ini merupakan sejumlah rekomendasi mesin jahit obras dan neci terlaris yang bisa anda pertimbangkan.

Kisaran Harga Mesin Jahit Bisa Obras dan Neci

Singer 14HD854

Tipe dengan harga mesin jahit bisa obras dan neci terlaris pertama yaitu Singer 14HD854. Mesin ini sangat cocok dipakai kalangan penjahit rumahan. Semua kebutuhan pada saat melakukan desainer pakaian dapat langsung dikerjakan menggunakan mesin seri ini.

Terdapat fungsi obras dari ukuran 2 hingga 4 benang. Sehingga proses neci pada obrasan menjadi lebih rapi. Pada mesin tipe ini juga sudah dibekali dengan adanya fungsi heavy duty. Sehingga para pemakai bisa leluasa mengobras semua bahan kain yang dibutuhkan.

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan obrasan dan neci memakai jenis mesin ini, siapkan saja anggaran sebesar 4 juta rupiah untuk mendatangkannya ke rumah.

Mesin Obras Typical GN 79

Selanjutnya mesin obras dan neci yang banyak dipakai oleh para penjahit profesional yaitu Typical GN 79. Apalagi bagi Anda yang sedang menekuni dunia industri, mesin ini dapat digunakan secara maksimal untuk memproduksi banyak barang.

Ketebalan kain yang bisa diobras memakai mesin ini hingga 13 mm. Terdapat sistem obrasan memakai 3-4 benang dengan kecepatan maksimal 5500 spm.

Jika Anda ingin menggunakan jenis mesin ini, sediakan dana sekitar 5,2 juta rupiah untuk pengirimannya sampai rumah.

Itulah dua jenis mesin jahit obras dan neci terlaris sampai saat ini. Jika ingin mendapatkan jenis mesin berkualitas dengan jaminan garansi, kunjungi toko resminya. Semoga bermanfaat!