Game Salah Sambung, Penghibur Hati Kesepian

Game Salah Sambung, Penghibur Hati Kesepian

Industri game memang tidak pernah kehabisan bahan untuk menciptakan sebuah game yang unik dan menarik. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game bergenre Visual Novel bukan? Yak kini bagi kalian yang ingin memaikan game visual novel di Smartphone anda, kalian dapat mendownload sebuah game dengan nama Salah Sambung.

Salah Sambung

Visual Novel adalah sebuah genre yang populer dari beberapa tahun yang lalu. Game dengan genre ini biasanya memiliki story yang menarik dan layaknya sebuah game kalian akan berperan sebagai pemeran utama akan tetapi biasanya kita hanya mendengarkan percakapan atau memilih jawaban dari percakapan yang sudah di sediakan.

Semakin hari visual novel yang beredar di Internet pun semakin banyak khususnya di Steam. Steam sendiri merupakan platform gaming digital yang sangat besar. Kecil kemungkinan bahwa anda tidak mengetahui tentang Steam.

Steam merupakan platform digital dimana kalian dapat mencari game yang kalian inginkan untuk dibeli, steam juga memiliki banyak free games yang dapat kalian nikmati loh.

Game Salah Sambung ini menempatkan anda sebagai seorang pria yang tidak sengaja di hubungi via chat oleSalah Sambungh seorang wanita bernama Luna yang tidak sengaja mengirimkan fotonya ke anda.

Lucunya game ini menggunakan foto orang asli loh, tidak seperti game visual novel pada umumnya yang menggunakan gambar animu atau cartoon. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers yang sedang kepian dan pencinta visual novel.

Game ini di publish oleh Rolling Glory. Sebelumnya mereka sempat merilis beta version dari game salah sambung ini dan para netizen pun sangat menerima game ini dan memberikan sambutan yang cukup hangat mengingat masih sedikitnya game berbasis visual novel ini di Indonesia.

Nah bagi kalian yang sedang bosan atau ingin mencoba mencicipi game visual novel satu ini, anda dapat mendownloadnya langsung dari playstore anda.

Ayo perdalam hubungan anda dengan Luna, dengan ending story yang jauh lebih banyak dari versi betanya, pastinya game ini sangat cocok untuk dimainkan sebelum tidur ataupun sedang menunggu perjalanan.