Dunia dan Film Komedi Korea yang Populer

Banyak film Korea mengandung unsur romansa dan juga menceritakan mengenai kisah kasih seorang sepasang muda-mudi yang menjadi cirikhas utama di sebuah dunia industri film dan drama Korea. Dimana dalam sebuah kisahnya, Korea selalu menyajikan film dengan bersellimut kisah klasik tentang romantisme ending. Namun, ada pula drama yang mengandung unsur komedi, tapi tetap tidak lepas dari nuansa romanits di dalam ceritanya. Berikut akan dipaparka beberapa drama Korea yang bergenre komedi tersebut.

Beberapa drama Korea berikut ini bergenre Komedi yang berhasil tembus dalam top Korean dramas 2017 2018 yang populer di kalangan muda-mudi:

  1. The Greatest Love

Sebuah drama Korea komedi yang kental dengan nuansa cinta romansa. Dimana ada seorang peran yang dimainkan oleh tokoh yang populer di Korea yang mana memiliki sebuah karir di Girl Band dan akhirnya bubar. Film ini tetap memiliki sebuah unsur komedi yang membuat perut menjadi kaku terbawa suasana

  1. Gentleman Dignity

Dimana drama Korea ini sangat populer di tahun 2012. Sampai saat ini, keberadaan film ini masih banyak yang mencarinya. Sebab, drama ini juga masuk ke dalam sebuah list rekomendasi yang mungkin bisa menjadi referensi Anda menghilangkan penat dan ingin suasana lucu dan kocak.

Selain drama, ada juag sebuah film Korea yang masuk ke dalam  kategoi top Korean movies 2017 2018 komedi yang juga cukup populer sepanjang masa :

  1. Hello Ghost

Sebuah film yang memiliki genre komedi namun juga ada unsur horor yang mana membuat gelak tawa di hadapan penontonnya yang menyaksikan film ini. Dimana film yang dari namanya saja sudah terlihat horor ini, dibintangi oleh artis Korea yang bernama Cha Tae-hyun.

  1. Miss Granny

Pada dasarya tidak banyak film komedi di negara Korea yang masuk dan tembus menjadi Box Office di negaranya. Namun, hal yang membanggakan hadir di film ini. Yakni mampu tembus dan berhasil masuk Box Office. Film ini kental dengan kisah seorang wanita muda dengan sifat seperti nenek-nenek.