Dekorasi Mewah Kamar Mandi Modern

Tidak ada yang mengatakan “kasar” lebih dari kawat ayam. Gunakan pemutaran di tempat pintu lemari kaca untuk merasakan suasana pedesaan dan memamerkan tumpukan handuk segar. Kamar mandi en suite di Chicago ini meneriakkan drama. Sebuah lampu gantung modern yang diilhami oleh perhiasan tergantung di atas bak cakar, terletak di atas ubin hitam dan putih geometris.

Daripada menyelipkan keran bak mandi di antara jendela dan bak mandi, Hecker Guthrie memutuskan untuk memberikan lampu sorot dengan mengapungkannya di tengah ruangan. Selesai hitam edgy matte, lantai marmer luxe, dan warna-warna netral di seluruh memastikan keseluruhan dipoles hanya dengan sentuhan eksentrisitas.

Di kamar mandi yang dirancang oleh Elizabeth Roberts ini, mata kita langsung tertuju pada handuk linen yang cantik, kait marmer, ubin lantai heksagonal, dan wallpaper bunga yang aneh. Dekorasi yang strategis dan perangkat keras yang ditingkatkan membuat hal-hal penting yang tidak sedap dipandang, seperti kertas toilet, berbaur dengan mulus dan tidak diperhatikan. Untuk efek yang sama, buat kertas toilet Anda berbaur atau terlihat lebih dingin daripada dengan dudukan yang terpasang di dinding.

Baca Juga : Atap Transparan

Kami telah melihat bathtub pernyataan di bawah lampu gantung atau lampu sorot liontin dramatis selama bertahun-tahun. Dan sementara tidak ada yang salah dengan kombo desain ini, satu-satunya tempat lilin atau lampu lantai bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bereksperimen dan membuat sketsa kamar mandi baru yang menarik. Tempat lilin seperti mutiara tunggal di kamar mandi yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini adalah contoh sempurna.

Pola ubin yang tidak berulang mengulangi kamar mandi ini yang dirancang oleh Arent & Pyke hanya dengan sentuhan minat visual. Warna dan bentuk memastikan konsistensi yang cukup tanpa terlihat serasi-serasi atau formula.

Di kamar mandi utama di Kenya ini, bak mandi vintage duduk di sebelah karpet hidup dari pasar kerajinan di Nairobi. Jendela-jendelanya memiliki corak kanvas dan layar berritsleting untuk menghalangi nyamuk.

Wallpaper cahaya seperti di kamar mandi yang dirancang oleh Studio DB ini membuat semuanya terasa manis dan lapang. Cermin modern di atas wastafel serta bohlam pink blush kontemporer membuatnya terasa seperti perpaduan sempurna antara elegan dan tren. Untuk tampilan yang serupa, cobalah wallpaper yang netral dan aneh (belum dikaburkan) tetapi kemudian bawa sentuhan modern dan material yang kaya untuk menambah karakter.

Anda pernah mendengar tentang pulau dapur tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang pulau wastafel kamar mandi? Desainer Leanne Ford memperkenalkan intrik ke ruang ini dengan melayang kesombongan wastafel bukannya mempertahankannya di dinding.

Wallpaper berpola ini adalah latar belakang yang berani untuk ruang bubuk rumah Florida. Dinding galeri membawanya dari atas. Di kamar mandi Kota New York, dinding dan permukaannya terbuat dari kaca. Tapi di ruangan yang terang dan lapang ini, drama itu pasti ada di lantai keramik.

Jendela melengkung dan pemandangan dari kamar mandi California ini begitu megah sehingga desainer tidak ingin meletakkan bak porselen putih besar di depannya. Sebagai gantinya, ia mendesain bak mandi cekung yang terbuat dari lempengan marmer Crema Marfil, dengan perapian bawaan di ujungnya.

Jika Anda menginginkan kamar mandi mewah yang modis, catat dari ruang ini oleh Hecker Guthrie. Meskipun canggih, formal, dan tidak dapat disangkal chic, tidak ada yang terasa terlalu mencolok atau mencolok. Alih-alih membawa cermin emas mencolok, mereka menumpuk dua yang bulat tanpa bingkai untuk desain yang unik.

Baca Juga : Genteng Beton

Demikian pula, mereka memilih pencahayaan modern yang berseni alih-alih chandelier yang over-the-top. Ini memungkinkan kita untuk fokus pada pernyataan yang sebenarnya: logam pahatan dan wastafel marmer merah. Detail kayu gelap dan panel dinding juga menghadirkan rasa grit yang turun ke bumi, terinspirasi oleh alam tanpa menutupi seluruh ruang.

Bukan hanya itu ide yang baik untuk menjaga wallpaper dari jangkauan percikan, tetapi juga dapat memotong biaya Anda menjadi setengah jika Anda hanya membeli cukup untuk setengah rekaman persegi. Ubin putih di kamar mandi yang dirancang oleh Arent & Pyke ini membuat semuanya terasa segar sementara wallpaper menambah sedikit kepribadian. Ini adalah peningkatan kamar mandi yang sempurna ketika Anda ingin menyegarkan dengan anggaran terbatas.

Hanya dinding kaca yang memisahkan pancuran dalam ruangan di sebelah kiri dari pancuran luar di sebelah kanan untuk aliran ruang visual tak terputus di kamar mandi Los Angeles ini. Begitu Anda melihat situasi bak tembaga yang dirancang oleh Leanne Ford ini, Anda tidak dapat mengabaikannya. Mimpi kamar mandi rumah pertanian Anda hanya sedikit lebih mewah.

Sentuhan kecil, dampak revolusioner: Alih-alih menggantung cermin di atas wastafel, pertimbangkan memajang karya seni sebagai gantinya yang dilakukan Hecker Guthrie di kamar mandi ini. Kemudian letakkan sabun dan lotion tangan Anda di rak kecil yang ditinggikan di atas wastafel dan gantung satu lampu gantung ramping alih-alih menuju rute simetris yang khas dan mengapit area wastafel dengan sconce.