Cara Menggunakan Stiker Untuk Mempercatik Instagram Stories Anda

Media sosial terus aktif dalam merilis beberapa fitur luar biasa untuk merusak penggunanya. Fitur ini dianggap terus menyampaikan forum bagi pemakai untuk menyalurkan kehidupan artistik mereka, tergolong yg disajikan oleh Instagram.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Melalui salah satu fitur terakhir dari Instragram, Story, pemakai mempunyai wadah lain untuk menyalurkan kreativitas mereka melewati gambar. Sama semacam media umum dengan manfaat serta tutorial kolaborasi, yaitu Snapchat, pemakai bisa share konten dalam bentuk gambar membisu alias bergerak di Stories.

Tidak hanya gambar, Instagram juga menyediakan fitur-fitur pendukung untuk menyempurnakan konten dengan tak sedikit stiker. Di sini kami jarang memperkenalkan apa yg butuh Kalian perbuat untuk bisa menghias konten Instagram Stories dengan pin perekat.

Setelah memotret alias mengambil gambar melewati kamera terintegrasi, alias memilih gambar di galeri perangkat yg ingin Kalian unggah, Kalian bisa memilih stiker yg ingin Kalian pasang pada ikon Stiker di sebelah ikon pensil di aspek kanan atas layar Story Instagram.

Menekan ikon akan menampilkan halaman yg berisi stiker, versi terakhir serta versi standar, yg mencakup setengah dari layar konten Story Anda. Salah satunya merupakan stiker yg menunjukkan lokasi Anda.

Untuk menampilkan lokasi daerah konten dibuat, Kalian bisa mencarinya di kotak pencarian yg timbul seusai Kalian memilih stiker, lalu ketuk lokasi untuk membawanya dalam stiker. Stiker lokasi ini terdapat dalam dua varian, satu dengan latar belakang persegi serta tekstur ungu, serta yg lain dengan latar belakang persegi transparan serta teks sedikit lebih gelap dari latar belakang.

Selain stiker lokasi, ada juga stiker lain, semacam stiker jam serta suhu yg dengan cara otomatis akan menampilkan suhu di kurang lebih Kalian di Farenheit, serta bisa diubah seusai stiker yg timbul di layar disadap.

Untuk semua stiker, Kalian bisa merubah posisi sisipan stiker dengan menekan sambil menggeser stiker ke lokasi yg diinginkan. Selain itu, Kalian juga bisa merubah ukuran stiker dengan mencubit stiker, sama dengan zoom in serta zoom out pada layar smartphone.

Ubah pikiran Kalian alias tak suka desain stiker di konten Cerita Anda? Kalian bisa menghilangkan stiker dengan menekan gambar serta meluncur ke tahap bawah layar, hingga Kalian menyentuh ikon daerah sampah yg terletak di bawah kata ‘Seret untuk Menghapus’.

Tidak hanya menyematkan stiker mewah, Kalian juga bisa menghias konten Instagram Stories dengan beberapa filter yg disediakan oleh media umum yg diperoleh Facebook, sebelum mengunggah serta share dengan pengikut Anda.

Semoga beruntung!