Cara Memilih Pencahayaan Besar untuk Rumah Anda

Memilih pencahayaan untuk rumah kita adalah satu hal yang biasa saya masukkan ke dalam ‘terlalu keras sehingga saya tidak mau memikirkan’ keranjang. Itu berarti saya akan masuk ke toko penerangan, benar-benar kewalahan, berdebat dengan suami saya, dan kemudian kami merasa sangat terbebani dan ragu-ragu agar kami segera keluar tanpa mendapat solusi. Jadi membuat frustrasi. Sewa led bandung

Ini bukan momen paling membanggakan saya, tapi jika Anda telah mengikuti blog saya untuk beberapa saat, Anda akan tahu ada alasan Mr Nerd dan saya memiliki bola lampu ringan yang tergantung di tengah langit-langit kamar tidur kami selama bertahun-tahun ketika kami membeli rumah ini – kami tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan Sewa led murah


Lampu liontin yang indah di renovasi ini oleh Alana Willis saya tampil disini.
Saya sangat malu dengan hal itu – tapi sejak itu saya mengetahui bahwa tidak dapat memilih atau memutuskan sesuatu sama sekali tidak biasa. Entah itu cahaya, warna cat, perawatan jendela atau sofa, ketika harus mendekorasi rumah, membuat keputusan bisa sangat sulit dan ketika Anda merasa terbebani, hal itu bisa sangat menakutkan sehingga mencegah Anda menarik pelatuknya, penuh. berhenti – jadi kamu akhirnya tidak melakukan apapun Menghias kelumpuhan! (Itu ide lain untuk keseluruhan posting blog baru).

Tapi jika ada satu hal yang telah saya pelajari tentang merenovasi dan mendekorasi rumah, ini seiring dengan berjalannya waktu, Anda benar-benar menjadi lebih baik dalam hal ini, dan Anda menjadi lebih percaya diri. Anda belajar dari kesalahan Anda, Anda mempercayai keputusan Anda sendiri lebih dan lebih lagi, Anda akan menemukan gaya pribadi Anda. Sama seperti apapun, semakin Anda berlatih merenovasi, menata dan mempraktekkan mendekorasi rumah, semakin baik Anda mendapatkannya.

Ketika Urban Lighting mengulurkan tangan untuk melihat apakah kami dapat bermitra bersama dalam sebuah pos, saya langsung tahu apa yang ingin saya tulis – tip untuk pemilik rumah sehari-hari (seperti saya!) Untuk memberi mereka kepercayaan diri dalam memilih pencahayaan untuk rumah.

Sama sekali tidak saya seorang ahli pencahayaan atau interior sama sekali – tapi akhir-akhir ini saya tidak meragukan diri saya sendiri di tempat yang saya sukai, dan saat kami menjalani proses mengganti pencahayaan rumah tua yang sangat tua itu, Dengan yang baru, saya telah mempelajari beberapa hal, dan saya telah memilih otak banyak perancang interior selama bertahun-tahun. Jadi hari ini saya berbagi beberapa tip kecil yang saya dapatkan selama bertahun-tahun yang saya harap akan memberi beberapa orang lebih percaya diri juga! Ini dia.

Ada tiga jenis pencahayaan dasar untuk interior dan begitu Anda tahu masing-masing, Anda akan merasa lebih mudah mendekati lampu penerangan untuk rumah Anda. Janji!

Pencahayaan ambien – (juga dikenal sebagai penerangan umum) adalah penerangan yang memberi penerangan ruangan secara keseluruhan. Ini akan memberi ruang tingkat kecerahan yang bagus sehingga Anda bisa, Anda tahu, lihat. Hal ini bisa diterangi dari downlight tersembunyi, lampu gantung, lampu tiram (yang akan kita dapatkan lagi nanti). Hampir semua ruangan membutuhkan sumber pencahayaan ambient yang bagus untuk bekerja.

Tugas pencahayaan – Ini adalah pencahayaan yang membantu Anda untuk melakukan tugas tertentu seperti belajar, membaca, menyiapkan makanan di bangku dapur. Ini bisa berarti lampu meja atau penerangan lagu Anda ditempelkan di bagian bawah lemari dinding dapur untuk membantu Anda membaca buku masak atau memotong wortel dan bukan jari Anda.