Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan

Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan

Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan – Siapapun yang memiliki kucing atau anjing tahu bahwa makhluk kecil senang masuk dan keluar dari rumah. Untuk membuatnya lebih mudah untuk pemilik hewan peliharaan dan hewan peliharaan, instalasi pintu patio hewan peliharaan adalah sering solusi terbaik. Ketika membangun sebuah pintu patio hewan peliharaan, sangat penting untuk memiliki semua informasi penting sebelum Anda membeli persediaan bangunan.

Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan

Berikut ini adalah panduan untuk membangun pintu patio hewan peliharaan.

1. ukurlah hewan peliharaan Anda untuk menentukan ukuran pintu hewan peliharaan. Hewan peliharaan harus mampu melangkah masuk dan keluar dari pintu dengan mudah. Pintu patio hewan peliharaan harus setidaknya setinggi bahu hewan peliharaan Anda. Hewan peliharaan Anda tidak harus mendekam seperti masuk dan keluar. Sekali Anda telah diukur hewan peliharaan, mengukur tempat dimana Anda akan membuat pintu. Pastikan Anda memiliki lebar akurat. Juga, mengukur dari jalur dalam bagian atas pintu patio ke trek dalam bagian bawah pintu patio.

2. menentukan tipe pintu Anda memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tinggal di suatu daerah yang memiliki musim dingin dan bersalju, mempertimbangkan pintu panel ganda.

3. menggunakan tape untuk menandai pada pintu mana pintu patio akan diinstal.

4. Hapus pintu layar Anda. Mengambil sepotong papan plywood atau partikel yang sedikit lebih besar daripada ukuran pintu patio hewan peliharaan dan memasangnya di bawah pintu di mana Anda menandai pintu teras tempat dengan pita.

5. mengambil dua bagian dari hewan peliharaan Anda pintu dan menempatkan satu setengah di belakang pintu dan di atas sepotong kayu. Posisi Kusen pintu hewan peliharaan di mana Anda ingin berada.

6. Gunakan utilitas pisau untuk memotong layar untuk membuat pintu dibuka. Lokasi pemotongan ini adalah mana Kusen pintu diposisikan.Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan .

7. mengambil satu setengah dari pintu hewan peliharaan dan meletakkannya di atas setengah yang antara pintu dan kayu. Hammer kedua bagian bersama-sama sehingga mereka tetap satu sama lain.

8. tahan pintu up dan mengujinya untuk melihat apakah ia bekerja dengan benar. Kunci magnetik harus menjaga pintu tertutup.

9. pasang pintu dengan pintu patio hewan peliharaan yang dibangun. Cobalah untuk mendapatkan hewan peliharaan Anda berjalan melalui itu. Anjing akan menggunakan hidung untuk membuka pintu patio untuk datang ke rumah dan mendorong pintu untuk meninggalkan rumah.

Hewan peliharaan pintu adalah metode yang bagus memungkinkan hewan peliharaan Anda untuk bebas masuk dan keluar rumah, terutama jika Anda bekerja sepanjang hari karena akan memungkinkan hewan peliharaan untuk pergi ke luar untuk pergi ke kamar mandi. Ada banyak jenis pintu patio hewan peliharaan yang tersedia. Ada bahkan elektronik jenis pintu patio yang bekerja dengan kunci magnetik terpasang ke kerah hewan peliharaan s.Pintu patio elektronik besar karena mereka menjaga makhluk lain dari masuk ke rumah. Kebanyakan hewan peliharaan belajar bagaimana menggunakannya cukup cepat. Akan ada sedikit pelatihan begitu menggunakan penguatan positif teknik seperti bermanfaat hewan peliharaan ketika memasuki dan keluar pintu. Ada berbagai jenis tersedia melalui pengecer pintu hewan peliharaan online sehingga orang dapat menemukan pintu yang benar yang akan memenuhi kebutuhan mereka, serta kebutuhan s hewan peliharaan mereka. Cara membuat sebuah pintu kecil untuk hewan peliharaan , Terima kasih