Cara memakai Sabun Black Walet

Sabun black walet ternyata tak hanya digunakan sebagai sabun cuci muka saja, tetapi juga dapat dijadikan sebagai sabun mandi.

Namun dalam pemakaiannya tentunya harus memiliki aturan, sebab jika Anda salah dalam menggunakannya, maka akan menyebabkan kulit menjadi kering.

Cara memakai sabun black walet yaitu:

Untuk Wajah
– Bersihkan wajah terlebih dahulu
– Gosok sabun black walet di tangan, lalu gosokan pada wajah hingga berbusa
– Diamkan selama 2 hingga 3 menit agar meresap pada kulit
– Kemudian bilas wajah hingga bersih
– Aturan pakai sabun black walet untuk wajah adalah 3 kali pakai (pagi, sore dan malam sebelum tidur

Untuk Badan
– Basahi badan terlebih dahulu
– Gosokan sabun black walet pada tangan, lalu gosokkan pada tubuh yang diinginkan
– Diamkan selama 2 hingga 3 menit, lalu bilas badan anda hingga bersih
– Aturan pakai sabun black walet untuk badan yaitu digunakan 2 kali sehari (pagi dan sore)

Untuk Organ Intim Kewanitaan
– Basahi organ intim kewanitaan terlebih dahulu
– Gosokan sabun pada tangan, lalu usapkan pada daerah tersebut
– Diamkan selama 1 menit, lalu bilas hingga bersih
– Lakukan hal ini pada malam hari sebelum tidur

Untuk Rambut
– Basahi rambut terlebih dahulu
– Gosokan pada tangan, lalu usapkan pada kulit kepala
– Diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih
– Penggunaan untuk rambut hanya pada rambut rusak saja, jika kondisi telah membaik, maka hentikan pemakaian

Apakah Sabun Black Walet Berbahaya?
Mungkin ada yang penasaran apakah sabun black walet berbahaya atau tidak. Memang bagi sebagian orang yang baru menggunakan sabun black walet ini akan mengalami kulit mengelupas, kemudian mengatakan jika sabun black walet ini berbahaya. Namun sebenarnya mereka hanya sedang mengalami proses detox atau purging saja.

Perlu anda ketahui, menurut pakar kecantikan, secara normal 40-60% manusia akan mengalami pengelupasan kulit dalam 21-28 hari. Sehingga jika pemakaian sabun black walet menyebabkan kulit mengelupas, itu merupakan peeling atau membatu proses pengelupasan. Lalu apakah pengelupasan secara peeling berbahaya? Tentu tidak. Sebab itu merupakan reaksi yang alami.

Dengan demikian, maka anda tak perlu khawatir untuk menggunakan sabun black walet, sebab produk ini sama sekali tak berbahaya. Apalagi sabun black walet ini telah terdaftar dengan no BPOM NA18160500116.

Bagaimana Ciri Sabun Black Walet Asli?
Dikutip dari https://navakashop.com/ , Efek samping yang timbul dari sabun black walet, juga bisa disebabkan oleh sabun black walet palsu. Sehingga sebelum Anda membeli produk kecantikan ini maka kenali terlebih dahulu ciri-ciri sabun black walet asli.

Diantaranya yaitu:
– Baik dus/ box dan isinya berwarna hitam gelap
– Sabun black walet tidak mempunyai segel, sehingga dapat dibuka secara bebas. Namun ketika dibuka, baunya tidak akan berubah, meski dibuka dalam tempat terbuka sekalipun
– Pada bagian dus/box sabun black walet terdapat logo berwarna emas mengkilap atau seperti emas asli.
– Bagian tulisan logo timbul
– Memiliki No BPOM NA18160500116
– Sabun black walet asli tidak dapat ditemukan di apotek atau toko lainnya, sebab hanya bisa ditemukan pada distributor resmi Black Walet serta Stokist Black Walet
– Sebelum membeli sabun black walet, maka tanyakan terlebih dahulu apakah distributor tersebut memiliki ID Member Black Walet atau tidak. Jika tidak, maka sebaiknya hati-hati.
– Harga sabun black walet tidak kurang dari 100 ribu, sebab dari perusahaan PT. Raja Walet Indonesia mematok harga 100 ribu per box.

Dengan demikian, maka sabun black walet merupakan produk yang aman digunakan. Kalaupun terjadi efek samping seperti kulit mengelupas, maka itu hanya sebagai reaksi peeling saja. Dan jika terjadi efek samping yang parah, itu merupakan akibat dari sabun black walet palsu. Sehingga kenali lah sabun black walet asli serta lakukan cara pemakaian dengan baik dan benar, agar hasilnya efektif dan optimal.

Baca juga :

https://damaraji.com/cara-menjadi-member-hpai/