Cara Melatih Suara Burung Rambatan Agar Gacor

Seperti yang kita ketahui burung rambatan memiliki ciri fisik dan bulu yang sangat indah. Selain dari fisiknya, burung rambatan banyak dicintai oleh pecinta burung karena memiliki suara kicauan yang sangat indah. Tak heran, jika sudah bisa mengeluarkan kicau burung rambatan memiliki harga jual cukup tinggi.

Tidak heran burung ini sering di lombakan berbagai kontes perlombaan karena suara burung rambatan gacor serta memiliki suara khas dan juga suara cerecetan yang indah

burung rambatan

Menghasilkan kicauan yang indah tentu dibutuhkan pelatihan dan perawatan tertentu. Berikut ini adalah cara melatih suara burung rambatan supaya cepat gacor dan tentunya bisa memiliki harga jual tinggi atau bisa memenangkan berbagai kontes perlombaan.

Cara Melatih Suara Burung Rambatan

1. Memberi Makanan yang Tepat

Sebelum melakukan hal yang lainnya, langkah pertama Cara Melatih Suara Burung Rambatan Agar Gacor yang harus dilakukan adalah memperhatikan makanan burung rambatan. Makanan burung rambatan berupa voer halus dengan campuran kroto, ulat hongkong,ulat halus dan jangkrik yang sudah dipotong kakinya. Dalam memberi voer dan berbagai macam serangga tentu harus dengan perbandingan yang tepat. Jangan terlalu banyaj serangga ataupun voer.

2. Berikan Multivitamin Tambahan

Agar suara burung rambatan cepat gacor, memberikan multivatin tambahan bisa diberikan untuk burung rambatan. Berikan multivitamin pada minuman burung rambatan setiap 2 kali sehari. Hal ini bertujuan agar burung rambatan kesehatan burung rambatan tetap terjaga. Sehingga burung rambatan pun lebih cepat gacor.

3. Mendekatkan Dengan Burung Betina

Ketika melihat lawan jenisnya, burung rambatan akan lebih sering mengeluarkan kicauan. Mendekatkan dengan burung betina, dapat melatih burung rambatan agar sering mengeluarkan kicauan. Sehingga otomatis burung rambatan akan lebih mudah cepat gacor.

4. Rutin Memandikan Burung Rambatan

Setiap harinya, sebaiknya rutin memandikan burung rambatan setiap 2 kali sehari. Memandikan burung rambatan secara rutin, bertujuan agar fisik burung rambatan selalu sehat dan bersih. Sehingga bisa dengan mudah mengeluarkan suara. Agar lebih maksimal, mandikan burung rambatan setiap pagi dan sore hari dengan udara yang cukup sejuk sekali.

Itulah cara melatih suara burung rambatan agar gacor. Tentu, kamu harus melakukannya secara telaten dan rutin agar burung rambatan juga bisa tetap berkicau sepanjang hari dan untuk mendapatkan tips serta ingin download suara burung yang lebih lengkap kamu dapat simak langsung di cenayangkicau.com, terimakasih.