Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP versi Terbaru

Cara Instal 2 BBM di Android – Sejak hadirnya di Android, BBM menjadi aplikasi messenger yang paling banyak digunakan, karena memiliki fitur yang cukup banyak serta menggunakan PIN yang membuat akun kita lebih privasi tak seperti menggunakan nomor Telpon/HP.

Selain itu aplikasi BBM juga kerap kali digunakan untuk berbisnis terutama sebagai sarana promosi. Mungkin saja ini akan menggangu teman dekat anda ketika berpromosi di Akun BBM anda, namun Kami memiliki solusi untuk hal itu, yaitu menginstal 2 bbm di 1 android. Dengan begitu anda tidak perlu memiliki banyak ponsel dan privasi akun utama anda tetep terjaga.

Menggunakan 2 aplikasi bbm dalam 1 hp android memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Untuk kelebihannya seperti yang saya sebutkan pada paragrap kedau, yaitu anda tidak perlu memiliki banyak ponsel agar memiliki bbm lebih dari satu. namun disisi lain, ponsel android yang memiliki 2 akun BBM akan lebih boros dan ponsel akan menjadi lemot (lelet) jika ponsel anda memiliki ukuran RAM yang kecil.

Baiklah, untuk anda yang ingin memiliki 2 bbm dalam satu android, langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP versi Terbaru

  • Download aplikasi bbm official, bisa dowload di Google Play Store (Jika anda sudah mengistal nya makan langkah pertama ini tidak perlu).
  • Download BBM Delta Terbaru
  • Setelah anda download, langsung saja anda instal bbm2 ya. Tunggu hingga selesai.
  • Selanjutnya anda bisa Sigup dan membuat akun baru dengan mengisi data pada form yang dibutuhkan.
  • Dan selamat,..anda bisa memiliki 2 BBM dalam 1 Android.

Itulah cara instal 2 bbm di android, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang ingin memiliki dua akun. Dengan cara yang sama anda bisa memiliki lebih dari 2 bbm dengan mendownload BBM3, BBM4 dan  selanjutnya. Jangan lupa simak terus tips trik android yang akan saya bagikan selanjunya dengan mengunjungi site3k.net