Cara Bermain Sepak Bola Fantasi

Setelah membangun tim sepak bola fantasi Anda melalui draf, pekerjaan Anda benar-benar dimulai. Melatih tim Anda berarti menyusun jajaran lengkap setiap minggu dan memutuskan pemain mana yang akan diambil dan mana yang akan dirilis dan / atau diperdagangkan. Keputusan pembinaan mingguan Anda akan membuat atau menghancurkan musim fantasi Anda, jadi buatlah keputusan cerdas dengan menggunakan beberapa kiat sepakbola fantasi yang membantu: berita bola terupdate di indonesia

Jangan panik. Musim fantasi panjang; berpikir sebelum Anda menukarkan kancing Anda atau membuang pilihan tidur Anda.

Periksa minggu-minggu terakhir para pemain Anda. Anda tidak ingin terjebak memiliki beberapa bintang dari tindakan pada saat yang bersamaan.

Ganti pemain yang cedera. Periksa semua pembaruan pemain yang tersedia untuk memastikan lineup awal Anda aktif.

Tetap up to date pada berita sepakbola terbaru. Kadang-kadang pemain bisa diskors atau bahkan diperdagangkan ke tim lain, yang bisa mempengaruhi kinerja sepakbola fantasi mereka.

Nilai kekuatan dan kelemahan tim Anda. Sadarilah kebutuhan tim Anda saat mengakuisisi pemain dan mempertimbangkan penawaran perdagangan. Posisi apa yang solid, dan posisi apa yang perlu Anda tingkatkan?

Periksa kolam agen bebas dan waiver wire sering. Anda tidak pernah tahu kapan pemilik akan menjatuhkan pemain yang dapat membantu skuad Anda.

Carilah untuk mengeksploitasi pertandingan yang menguntungkan dan hindari yang buruk. Setiap minggu, penampilan pemain Anda akan dipengaruhi oleh kualitas oposisi mereka, terutama di TE, K, dan DEF.

Jangan takut untuk meminta ahli sepakbola fantasi untuk meminta bantuan atau saran. Banyak pakar akan menjawab pertanyaan melalui media sosial atau menulis posting blog tentang pertandingan NFL minggu depan untuk membantu pemula; gunakan pengetahuan ini untuk membantu membuat gerakan terbaik untuk tim Anda setiap minggu!