Beberapa Tips Cerdas Menggunakan Smartphone Sebagai Senter Saat Mati Lampu

aplikasi senter hp android

Pada zaman yang semakin maju Android atau Smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian banyak orang. Dengan banyaknya aplikasi yang membantu meringankan setiap aktivitas keseharian anda. Banyak aplikasi yang tersedia di playstore maupun ios saling manawarkan beragam fitur-fitur pendukung sesuai dengan kebutuhan anda.

Aplikasi lampu senter contohnya, kehadiran lampu LED flash di perangkat Android tidak hanya berfungsi sebagai pembantu kamera ketika mengambil foto di tempat yang minim cahaya, kegunaannya juga bisa mengukur detak jantung atau juga bisa sebagai notifikasi saat chat,sms atau panggilan masuk, Namun lampu flash tersebut juga banyak difungsikan sebagai sebuah lampu senter darurat untuk menerangi di kegelapan.

Kita perlu mengerti tips cerdas menggunakan smartphone sebagai senter saat mati lampu. Namun terkadang aplikasi lampu senter yang disuguhkan tersebut masih sangat sederhana dan hanya memiliki fitur yang terbatas.
Nah ini adalah tips cerdas menggunakan smartphone sebagai senter saat mati lampu, dan sesuai kegunaannya, apa saja sih? Yuk mari disimak.

• Flashlight Seperti namanya, Flashlight memiliki fitur utama sebagai lampu senter di perangkat smartphone. Tak hanya memancarkan cahaya terang, Flashlight juga dilengkapi mode disko. Selain itu, Flashlight cukup bisa diandalkan kala tersesat di saat berpetualang, karena memiliki fitur kompas. Ada juga aplikasi flashlight yang menydiakan fitur pendukung kode morse.

• Brightest Flashlight memiliki fungsi layaknya aplikasi Flashlight. Namun, Brightest Flashlight akan memanfaatkan segala sumber cahaya yang berada di perangkat ponsel, seperti flash camera, lampu backlight di keyboard, serta lampu notifikasi yang berada di depan ponsel.

• Tiny Flashlight Meski memiliki kemampuan yang mirip seperti aplikasi senter pada umumnya, Tiny Flashlight+LED ternyata mempunyai perbedaan. Tiny Flashlight+LED disebut memiliki fitur personalisasi yang unik sehingga menjadi ciri khasnya dari aplikasi yang sama.

Jika disaat-saat darurat lampu rumah anda mati atau anda sedang berada di daerah yang kurang pencahayaan, maka anda dapat menggunakan lampu senter pada smartphone anda. Demikian tips cerdas menggunakan smartphone sebagai senter saat mati lampu semoga bermanfaat untuk kebutuhan pendukung anda.

Tertarik untuk mencoba?

Download aplikasi senter di : http://www.sutekno.com/2017/10/download-senter-apk-5-aplikasi-berguna.html