Audi RS6 Avant 2019:‘ Darth Vader’ yang Lezat Dibawa Sehari- Hari

Serta kesimpulannya Audi menghadirkan Audi RS6 Avant 2019 dengan tampilkan serba gelap seperti Darth Vader dalam waralaba Star Wars. Audi RS6 Avant generasi keempat yang baru mempunyai perbandingan bagaikan salah satu Audi tercepat serta terkuat yang bisa Kamu beli tidak hanya supercar Audi R8.

PENGANTAR AUDI RS6 2019

Review Audi RS6 Avant 2019- Audi RS6 Quattro ataupun biasa diucap bagaikan RS6 merupakan mobil eksekutif yang berfokus pada keluarga, dibuat oleh anak industri mobil berforma Audi Sport GmbH yang dikala ini muncul dalam Audi RS6 Avant 2019. Generasi awal serta kedua RS6 dibuat bagaikan‘ Avant’ 5 sofa serta 5 pintu. Avant sendiri merupakan nama khas Audi buat mobil wagon serta sedan 5 pintu. Tetapi pada generasi ketiga, Audi cuma menawarkan tipe Avant

mampir juga koleksi mobil Jeep >> Jeepfans.club

Project Manager Michael Binder berkata RS6 Avant mewakili“ DNA Sport Audi”. Model generasi keempat sudah dikerjakan ulang secara ekstensif serta dibesarkan dari A6 Avant buat menunjukkan bahasa desain terkini dari divisi mobil performa Audi. Dengan mesin V8 dan teknologi hibrida ringan serta sistem penggerak 4 roda quattro, mobil ini sanggup melejit 0- 100 kilometer/ jam cuma dalam 3. 6 detik.

Terlepas dari kecepatannya yang luar biasa, Audi berkata kalau RS6 Avant yang baru bisa digunakan secara sempurna bagaikan mobil tiap hari. Apalagi mempunyai teknologi yang menolong pengemudi menggunakan seluruh kekuatan itu“ sesegera bisa jadi”. Serta jangan lupakan praktikalitas yang dapat Kamu miliki buat bawa beberapa barang Kamu di bagasi.

Baru hendak dipasarkan tahun depan, Audi menghadirkan mobil ini buat sebagian pasar. RS6 hendak jadi tipe awal yang dipasarkan di Amerika. Apakah hendak masuk ke Indonesia? Saat sebelum itu, ayo kita ikuti review Audi RS6 Avant 2019 yang diucap bagaikan salah satu Audi tercepat yang dijual buat pasar universal.

Bidang luar AUDI RS6 2019

Bisa jadi perihal awal yang dibicarakan tentang mobil baru ini merupakan tampilannya. RS6 Avant senantiasa nampak bagus, walaupun dibanding dengan generasi tadinya yang jadi salah satu model dengan tampilan terbaik. Dalam foto ataupun video, bidang luar Audi RS6 Avant 2019 nampak mempesona, apalagi bisa jadi lebih kasar dibanding pendahulunya.

Review Audi RS6 Avant 2019: Bidang luar Depan

Walaupun memakai basis A6, tetapi terdapat banyak pergantian yang diberikan pada mobil ini. Salah satunya panel bodi yang dibawa dari A6 standar merupakan pintu depan, atap, serta bagian balik. Yang menarik pada bidang luar depan Audi RS6 Avant 2019 merupakan awal kalinya logo Audi ada dalam corak gelap. Corak baru ini ialah bagian dari paket styling gelap serta karbon, menegaskan tampilan ala Darth Vader dalam waralaba Star Wars.

Bagian yang lain merupakan tampilan asli model Rumah sakit. Bagian depan yang diganti tercantum kap mesin baru dengan‘ powerdome’ dan lampu depan terbuat lebih tipis, jelas sekali menjajaki desain lampu depan A7. Gril depan dengan tampilan gloss gelap membuktikan tampilan asli dari Rumah sakit. Tidak hanya itu, intake hawa yang dibentuk pada bemper depan termotivasi dari supercar Audi R8.

Review Audi RS6 Avant 2019: Bidang luar Samping

Panel baru membuat bodi mobil 80 milimeter lebih lebar dari standar A6 yang berdimensi 1. 886 milimeter, walaupun jarak poros roda tidak berganti. Sedangkan tampilan standar bidang luar samping Audi RS6 Avant 2019 memakai pelek 21 inci dengan ban selebar 275 milimeter, Kamu dapat memperoleh model yang lebih sangar dengan roda 22 inci serta 5mm ekstra lebar ban.

Review Audi RS6 Avant 2019: Bidang luar Belakang

Semacam yang dipaparkan tadinya, tampilan pintu balik masih mengusung tema yang digunakan pada Audi A6. Tetapi menimpali bagian samping sampai ke balik, terdapat side sills, spoiler atap, serta ujung balik yang baru buat desain serba gelap RS6. Bidang luar balik Audi RS6 Avant 2019 mencampurkan difuser dengan tampilan yang berani dan knalpot berupa oval kembar.

Bidang dalamnya AUDI RS6 2019

Seluruh wujud kemewahan buat menemani Kamu sepanjang berkendara dapat nampak dari foto yang ada. Terdapat logo Rumah sakit yang dapat ditemui di segala bagian bidang dalamnya Audi RS6 Avant 2019. Untuk Kamu dengan duit berlebih, ada sebagian paket desain bidang dalamnya dengan akumulasi bahan- bahan eksotis, semacam Alcantara, serat karbon, serta trim aluminium.

Review Audi RS6 Avant 2019: Dasbor

Masuk ke dalam kabin, tampilan yang elok berbalut desain futuristik langsung nampak. Terdapat banyak tombol- tombol mempesona dan layar sentuh buat menemani Kamu sepanjang berkendara. Sistem infotainment layar sentuh MMI Audi ialah standar pada dasbor Audi RS6 Avant 2019 yang membagikan tampilan kluster instrument digital Virtual Cockpit.

Review Audi RS6 Avant 2019: Kemudi

Kemudi multi- fungsi jadi komponen yang kerap ditemui pada mobil baru belum lama ini, tidak terkecuali pada mobil ini. Tombol pada kemudi Audi RS6 Avant 2019 mengendalikan fashion mengemudi yang dapat disesuaikan. Terdapat sebagian fashion berkendara yang dapat Kamu pakai ialah Comfort, Auto, Dynamic, serta Efficiency. Kamu pula dapat mengendalikan perpindahan transmisi lewat paddle shift pada kemudi mobil ini.

Review Audi RS6 Avant 2019: Kursi

Kenyamanan senantiasa jadi prioritas Audi. Serta RS6 juga menawarkan perihal yang sama bersama Sofa sporty dengan pemanas serta pendingin opsional dibungkus dalam kulit Valcona dengan pola sarang lebah. Serta buat menaikkan kapasitas bagasi, sofa Audi RS6 Avant 2019 buat penumpang di balik dapat dilipat dalam konfigurasi 40/ 20/ 40.

Review Audi RS6 Avant 2019: Bagasi

Walaupun terdapat banyak modifikasi yang mengganti A6 Avant biasa jadi RS6, Audi berkata tipe paling tinggi ini tidak cuma menawarkan kecepatan, namun pula kepraktisan. Dengan sofa balik terpasang, bagasi Audi RS6 Avant 2019 bisa melahap sampai 565 liter bagasi, serta bisa bertambah jadi 1. 680 liter sehabis sofa balik dilipat rata.

FITUR AUDI RS6 2019

Buat tipe standar, seluruh mobil hendak memperoleh suspensi hawa adaptif serta sofa sport kulit berpendingin( yang awal buat Audi RS6). Pengendara hendak memperoleh 2 fashion berkendara yang dapat dikonfigurasi. Audi mengatakan kalau RS6 hendak mempunyai suara yang lebih balance buat menemani Kamu berkendara tiap hari.

Opsi bonus buat fitur Audi RS6 Avant 2019 yang sepanjang ini dikonfirmasi merupakan lampu laser Matrix( lampu ultra cerah yang bisa digunakan secara otomatis) yang mengambil alih lampu LED biasa dan sistem pengereman carbon ceramic yang diklaim 34 kilogram lebih ringan daripada pengaturan standar buat Kamu penyuka kecepatan.

Suspensi sporty, menunjukkan kontrol pengendaraan dinamis merupakan fitur opsional pada model baru ini. Salah satu fitur berkendara yang menarik dalam mobil ini merupakan suspensi sporty yang dapat membiasakan dengan fashion berkendara serta kecepatannya.

RS6 lebih rendah 20 milimeter dibanding A6 standar serta hendak jadi lebih rendah 10 milimeter lagi kala Kamu bawa mobil ini melebihi 120 kilometer/ jam. Tujuannya? Pasti saja buat tingkatkan aerodinamika serta membuat mobil ini lebih dekat dengan tanah buat efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Pembedahan AUDI RS6 2019

Diucap bagaikan Darth Vader yang hitam dan berkekuatan luar biasa, kecepatan mobil ini pula tidak main- main. Diawali di dasar kap, terdapat mesin 4. 0 twin turbo V8 yang memakai sistem alternator/ starter hibrida ringan 48 yang sanggup menaikkan 15 energi kuda. Secara totalitas, sistem pembedahan Audi RS6 Avant 2019 menciptakan 591 energi kuda dengan akselerasi 0- 100 kilometer/ jam dapat Kamu miliki cuma dalam 3. 6 detik.

Pasti mobil ini lumayan kilat dibanding kendaraan yang lain. Tetapi sayangnya, kecepatan paling tinggi RS6 dibatasi secara elektronik cuma 250 kilometer/ jam. Untungnya, Audi pula menawarkan Dynamic Package opsional yang bisa tingkatkan kecepatan paling tinggi jadi 280 kilometer/ jam. Bila masih kurang, Kamu dapat membeli Dynamic Package Plus yang menawarkan kecepatan 305 kilometer/ jam.

Kedatangan 48 motor listrik mild- hybrid menciptakan torsi 800 Nm. Serta bagaikan standar, Kamu hendak memperoleh rem cakram baja. Tetapi bila Kamu mau membayar lebih, Kamu dapat memperoleh rem cakram depan ceramic carbon berdimensi 440 milimeter dengan kaliper 10 piston buat menolong Kamu berkendara dengan nyaman.

Salah satunya girboks yang ada merupakan Tiptronic otomatis 8 percepatan yang disalurkan ke seluruh roda. Audi mengklaim pengaturan default hendak membagi output 40: 60 antara roda depan serta balik, walaupun sistem bisa mengirim sampai 70% dari torsi ke roda depan, serta sampai 85% ke balik, bergantung pada tingkat grip serta pengaturan.

SPESIFIKASI AUDI RS6 2019

Masih banyak yang belum dikenal menimpa mobil ini, sebab Audi baru hendak memasarkan RS6 dini tahun mendatang. Berikut spesifikasi Audi RS6 Avant 2019 yang didapatkan oleh regu kami.

KELEBIHAN& KEKURANGAN AUDI RS6 2019

Walaupun nampak luar biasa, nyatanya mobil ini pula mempunyai sebagian kelemahan, terlebih dalam perihal harga. Buat lebih jelasnya, berikut kelebihan serta kekurangan Audi RS6 Avant 2019.

Catatan HARGA AUDI RS6 2019

RS6 Avant hendak dijual di Inggris pada dini 2020 serta jadi model Rumah sakit awal yang dijual di Amerika buat awal kalinya. Audi masih belum menghadirkan harga mobil ini. Tetapi dengan bermacam kenaikan tampilan serta teknologi, ditentukan harga Audi RS6 Avant 2019 terletak di atas generasi pendahulunya yang dikala ini dibanderol£79. 470( dekat Rp1. 4 Milyar).

KESIMPULAN AUDI RS6 2019

Memperkenalkan tampilan yang sangar serta kasar di luar dan kenyamanan serta bermacam fitur menarik buat menemani Kamu sepanjang berkendara, Audi RS6 Avant 2019 merupakan kendaraan bernada sporty yang sesuai digunakan tiap hari. Berbeda dengan mobil‘ sport’ yang lain yang merelakan kepraktisan, mobil ini sangat aman dibawa berkendara tiap hari dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar.

mampir juga koleksi mobil Jeep >> https://jeepfans.club/

Serta sama semacam mobil baru pada biasanya, RS6 wajib‘ dijinakkan’ secara elektronik dengan menghalangi kecepatan tertingginya sampai 250 kilometer/ jam. Kamu dapat membuat mobil ini melaju lebih kencang bila membeli paket yang lain, yang pasti saja membuat Kamu merogoh kocek lebih dalam. Tidak hanya itu, sebagian fitur pula ada bila Kamu membeli paket yang lain. Apakah Audi hendak bawa mobil ini ke Indonesia? Kita nantikan saja.