Air Terjun Tegenugan di bali

Ubud terletak di pusat Bali dan merupakan ibu kota budaya Bali. Kami telah diberitahu bahwa Ubud jauh berbeda dengan di mana pun di Bali maka kita sudah melihat. Tidak komersial, sibuk dan cepat seperti kebanyakan kota wisata Bali lainnya. Kami memiliki citra ketenangan di benak kami yang tidak benar-benar hidup sesuai kenyataan. Dari hari pertama, kami memiliki rasa yang tidak enak di mulut kami dari kemacetan lalu lintas di dalam Ubud dan mencoba untuk bekerja melalui itu ke hotel kami begitu dekat dengan susah payah. Bukan surga tenang yang pernah kami dengar. Meskipun… Rafting citarik

Loka Hut Hotel & The Jungle
Kami tinggal di Lokha Hut Hotel bintang 5 yang terletak sekitar 15 menit di luar pusat kota Ubud. Kami mendapat nilai bagus untuk menginap 2 malam melalui USIT. Kolam renang dan spa tanpa batas menghadap Jungle Canopy. Sekarang kita bicara! Setiap pagi kita akan dibangunkan oleh suara hutan di sekitar kita dan secara mengejutkan Anda tidak berada dalam suasana hati yang buruk. Rasanya enak dibangunkan oleh kicauan burung dan monyet berkotek, jauh lebih baik daripada sirene iPhone yang ditakuti!

Kolam renang dan spa tanpa batas menghadap Jungle Canopy. Sekarang kita bicara! Setiap pagi kita akan dibangunkan oleh suara hutan di sekitar kita dan secara mengejutkan Anda tidak berada dalam suasana hati yang buruk. Rasanya enak dibangunkan oleh kicauan burung dan monyet berkotek, jauh lebih baik daripada sirene iPhone yang ditakuti!

Lelucon
Pada hari pertama kami di Ubud kami menyewa supir selama setengah hari dan berangkat untuk melihat-lihat situs. Perhentian pertama kami adalah hutan monyet adalah monyet berkeliaran bebas di seluruh hutan mencari sumbangan pisang dari banyak turis. Jika Anda ingin dekat dan pribadi dengan monyet, siapa pun dapat membeli pisang untuk dibagikan dan membuat beberapa teman monyet baru. Itu luar biasa, dan lucu! Orang-orang kecil ini tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Anak Laki-Laki Dell dari dunia simpanse!