5 Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Beli Followers

1. Alasan mengapa orang membeli pelanggan di Instagram

Mengapa orang-orang rela membelanjakan uang hanya untuk pelanggan di Instagram? Alasan paling sederhana adalah untuk meningkatkan gengsi mereka atau menjadi keren dan bergaya di depan teman-teman mereka. Alasan lain adalah untuk terlihat andal di hadapan pelanggan potensial atau pelanggan mereka. Umumnya, ini dilakukan melalui toko online yang baru saja memulai bisnis mereka. Pelanggan potensial atau pelanggan umumnya mempercayai toko online yang memiliki banyak pelanggan bagi mereka yang memiliki lebih sedikit.

Alasan lainnya adalah mode dan ingin tahu bagaimana sistem membeli pengikut di Instagram bekerja. Ini biasanya dilakukan oleh peneliti atau penulis, seperti yang dilakukan oleh penulis artikel ini.

2. Beberapa jenis pengikut yang dapat Anda beli

Seperti halnya membeli pakaian atau buku di toko, pelanggan yang dapat Anda beli untuk akun media sosial Anda, termasuk Instagram, juga dibagi menjadi beberapa jenis. Dua jenis paling umum yang ditawarkan oleh layanan pengikut adalah pengikut aktif dan pengikut pasif. Apa perbedaan keduanya?

1. Pengikut aktif memiliki kesempatan untuk menawarkan “suka” dan komentar untuk foto Anda di Instagram. Namun, mereka juga memiliki opsi untuk tidak lagi mengikuti akun Anda di Instagram.

2. Pelanggan pasif tidak memiliki kemampuan untuk menyukai, berkomentar, dan berhenti mengikuti akun Anda di Instagram. Biasanya, pengikut seperti ini adalah robot dan bukan manusia sungguhan.

3. Anda juga dapat membeli likes di Instagram

Tidak hanya pelanggan, Anda juga dapat membeli suka untuk foto Anda di Instagram. Biasanya, pelanggan yang menjual layanan juga menyediakan layanan untuk membeli suka. Mirip dengan membeli pelanggan, suka Anda dapat membeli untuk akun Instagram Anda juga dibagi menjadi beberapa jenis. Jenis-jenis selera umumnya dibedakan dengan jumlah selera per foto dan harga. contoh:

1. 100 selera per foto seharga Rp 15.000 atau

2. 200 selera per foto seharga Rp 20.000,00.

Berdasarkan pengalaman penulis dan hasil penelitian, layanan pembelian “suka” yang ditawarkan pada saat itu hanya mungkin untuk setiap foto. Jadi, jika Anda membeli 1.000 “suka”, “1.000” suka “hanya berlaku untuk satu foto tertentu dan Anda tidak dapat membagi setidaknya 4 foto yang berbeda. Contoh penjual : pojoksosmed.com

4. Pengikut dan Pengikut Belian Asli Mudah Dibedakan

Tidak sulit untuk membedakan pengikut yang asli dan yang dihasilkan dari pembelian. Tidak percaya Lihatlah gambar di atas. Gambar di sebelah kiri menunjukkan akun Instagram dengan lebih dari 1 juta pelanggan, sedangkan gambar di sebelah kanan mewakili akun Instagram dengan 190.000 pelanggan. Namun, keduanya memiliki selera yang sama – sekitar 40.000 – untuk foto. Tentu saja, ini cukup aneh ketika Anda mempertimbangkan perbedaan jumlah pengikut, mereka cukup penting.

Tebak siapa yang membeli pengikut untuk Instagram-nya: D?

(Kata kunci: Pelanggan aktif yang dicintai mungkin berhenti mengikuti akun Instagram Anda.)

5. Bagian Instagram tahu jika pelanggan Anda membeli hasil

Jangan berpikir bahwa instagram tidak tahu apakah pengikut Anda dibeli. Seperti jejaring sosial lainnya, Instagram dapat mengetahui apakah akun Anda mengandung aktivitas yang tidak biasa. Aktivitas yang tidak biasa di sini berarti bahwa jumlah pengikut meningkat dalam waktu singkat. Jika Anda tidak menjaga diri sendiri atau membeli terlalu banyak pengikut, bukan tidak mungkin akun Instagram Anda akan dihentikan (ditangguhkan)