3 Tempat Wisata di Bayuwangi

3 Tempat Wisata di Bayuwangi

Kota banyuwangi tentu sudah tak asing lagi di telinga kalian. ya. kota dengan banyak sekali destinasi rekreasi ini sungguh menyodorkan pelet keelokan yang berlainan. menjadi kabupaten kota di profinsi jawa timur, Banyuwangi yakni daerah perkotaan dengan aturan lokasi kota yang positif, dihiasi dengan taman kota yang rupawan dan rajin. Dan perlu kita mengerti bahwa Banyuwangi garis pantai yang berbatasan langsung dengan renggangan bali. Dan garis pantai inilah yang menciptakan banyuwangi memiliki pantai-pantai indah yang perlu anda kunjungi.

3 Tempat Wisata di Bayuwangi
3 Tempat Wisata di Bayuwangi

Daftar daerah Wisata Di Banyuwangi

1. Air terjun Kalibendo
bakal menyentuh lokasi air terjun kalibendo, Anda patut menempuh jarak 20 Km dari sentral kota banywangi, mengungguli kampong wisata anyar dan glagah. semacam kebanyakan air terjun lain, Air terjun kalibendo pun menawarkan keindahan alam dengan pesona air jatuh yang bercabang hawa dingin di sekitarnya. tetapi yang membuat nya selaku special adalah untuk mencapai air terjun ini anda bakal disuguhi indahnya perkebunan teh dan kopi di sepanjang avontur. +

Dan Jangan Lupa Baca : kuliner malam semarang
Baca Juga :  info kesehatan

2. Kawah Ijen
Kawah ijen ini berada di daerah lembah tinggi dengan ketinggian kurang lebih 2. 367 di atas permukaan laut. Apa yang menarik dari kawah ijen? Kawah ijen adalah kawah selebar 20 KM, benar-benar besar untuk ukuran satu buah kawah. Kawah ini di kelilingi kaldera yang mencapai tinggi dekati 500 M. pemandangan yang luar lumrah menabjubkan akan selalu anda nikmati, di ekstra dengan isi kawah berwarna biru yang meningkatkan indah suasana. Namun yang perlu anda perhatikan adalah kawah ini memiliki suhu yang dapat mencapai 199 level celcius dan memiliki tingkat keasaman yang tinggi dan jenuh, berbahaya jika anda berposisi betul-betul dekat.

3. Pantai Plekung
bila anda satu orang peselancar memanglah sudah tidak asing dengan Pantai plekung. Ombak di pantai Plekung mencapai 6 m dengan arus yang tidak terlalu keracak maka sangat sepadan untuk tindakan gerak badan air. selain itu hamparan hutan tropis hijau yang menglilingi garis sepanjang pantai akan menambah sejuk suasana, sangat cocok untuk anda yang memerlukan liburan yang berkualitas.