3 Game Winter 2018 Yang Akan Segera Rilis

Mendekati akhir tahun, tentu anda penasaran ada game winter 2018 apa sajakah yang akan rilis. Memang benar ada beberapa game yang akan rilis, namun game tersebut bukan hanya game untuk PC saja, namun juga game konsol seperti PlayStation dan Xbox One. Dijamin anda akan sangat senang mendengar berita ini karena game-game yang sudah ditunggu-tunggu seri selanjutnya akhirnya akan rilis di akhir tahun 2018 ini, dengan begitu anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu dengan bermain di situs agen judi poker online.

Penasaran seperti apa fitur-fitur terbaru dari game-game tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

  • Red Dead Redemption 2

Untuk merilis seri kedua dari Red Dead Redemption, Rockstar Games membutuhkan waktu yang sedikit lama, yaitu dari tahun 2010 hingga 2018. Pada seri kedua ini juga akan mengangkat tema American Frontier atau koboi yang begitu kental, anda akan merasakan pertempuran di awal abad ke 17. Grafik yang begitu bagus akan memukau dan memanjakan mata anda.

  • Battlefield 5

Berbeda dengan Battlefield seri pertama yang mengusung latar pada Perang Dunia pertama, pada Battlefield 5 akan mengusung Perang Dunia kedua. Game besutan EA ini akan lebih seru dibandingkan seri Battlefield lainnya. Jika anda takut kehabisan game ini, anda bisa membelinya secara pre order dengan harga USD$ 59,99.

  • PES 2019

Game bertemakan olahraga, khususnya sepak bola memang tidak ada habisnya dan kepopulerannya tidak akan pernah meredup. Karena itulah PES masih bertahan hingga sekarang, apalagi karena setiap kali merilis seri terbaru PES, Konami memasukkan fitur-fitur yang menarik. Salah satunya adalah gerakan otot dari setiap pemain bola yang lebih mendetail, gerakan bola yang realistis dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih ada banyak game baru yang akan rilis di akhir 2018 seperti Just Cause 4 dan juga Assassin’s Creed: Odyssey. Namun karena keterbatasan tempat, anda bisa mencari tahu sendiri tentang kedua game tersebut. Dijamin game-game tersebut tidak kalah menarik dengan 3 game yang telah dibahas di atas.