Top 3 Lagu Cover Terbaik di Indonesia

Lagu cover terbaik Indonesia semakin sering dirilis. Pasalnya dengan adanya coveran, para pendengar tidak akan bosan terhadap lagu lama tersebut.

Lagu cover terbaik Indonesia tidak hanya dicetak oleh para penyanyi lama, melainkan penyanyi baru dan masih remaja. Sebenarnya lagu coveran itu terdapat banyak listnya, namun kami hanya menyediakan 3 judul lagu yang paling laris untuk didownload. Sehingga kami yakin ketiga lagu ini pun akan menjadi lagu favorit Anda juga untuk diperdengarkan. Penasaran apa saja list lagunya? Baca artikel kami hingga selesai ya!

3 Lagu Cover Terbaik Di Indonesia Dengan Pendownload Banyak

Jika Anda memahami dengan baik, sekarang terdapat banyak lagu dengan irama baru yang sangat enak didengar. Padahal judul lagu yang dibawakan bukan lagu baru, melainkan lagu lama. Lagu lama apabila diputar pasti kurang menarik karena memang jenis lantunan musiknya sudah jauh berbeda. Untuk mengingat lagu-lagu lama agar menarik kembali untuk didengarkan, banyak penyanyi yang pada akhirnya mengcover lagu lama tersebut. Berikut contoh lagu cover terbaru mp3 yang banyak didownload untuk saat ini :

1. A Whole New World

Judul lagu ini sebenarnya sudah mulai dikenal oleh orangtua kita ketika masih remaja. Lagu tersebut memang terkesan jadul apabila didengarkan, namun tidak dengan sekarang. Pasalnya AWhole New World ini telah masuk ke dalam list lagu cover terbaru 2019 dan terlaris. Lagu ini telah dicover oleh Gamaliel dan Isyana. Kedua penyanyi tersebut memiliki suara yang begitu merdu dan tertuang dalam lagu syahdu ini. Begitu masyarakat Indonesia mendengar lagunya, maka menarik perhatian mereka untuk segera mendownloadnya.

2. Pupus

Bagi anak 90-an pasti sempat suka terhadap lagu dengan judul pupus ini. Pasalnya lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan. Lirik yang ada dalam lagu Pupus berhasil menghipnotis setiap pendengarnya. Tak jarang pendengar yang meneteskan air mata ketika mendengarkan lagu cover terbaik Indonesia ini. Baru-baru ini lagu Pupus dicover oleh Hanin Dhiya, penyanyi cantik yang usianya masih sangat belia. Meski masih belia, namun suara yang diberikan Hanin Dhiya mampu merasuk ke dalam hati pendengarnya.

Lihat Lainnya: Download Lagu Shawn Mendes, Camila Cabello – Senorita MP3

3. Havana

Judul lagu coveran terlaris selanjutnya adalah Havana. Havana merupakan lagu luar negeri yang diminati oleh para pecinta musik. Dikarenakan lagu tersebut sedang booming di telinga setiap masyarakat, Via Vallen pun tertarik untuk mengcover lagu Havana. Keputusannya itu pun lantas memberikan hasil memuaskan.

Pasalnya baru sehari diunggah, namun jumlah yang download lagu cover Indonesia terbaru ini sudah sangat banyak. Via Vallen memang penyanyi wanita yang memiliki suara khas serak-serak basah. Suaranya tersebut pun mampu menciptakan cengkok yang merdu. Sehingga hampir semua lagu coverannya menarik simpati untuk diperdengarkan.

Itulah 3 contoh lagu coveran terbaik dan terlaris untuk saat ini. Apabila Anda ingin mengetahui daftar lagu coveran yang lainnya, dapat membuka Youtube sekarang. Pasalnya setiap lagu coveran terbaik pasti akan eksis lebih dahulu di dalam Youtube. Selain mendengarkan lagunya, Anda juga dapat menikmati video klip coverannya.

Bagi yang ingin mendownloadnya pun mudah. Anda dapat mendownloadnya via Youtube atau website di Google. Namun jika ingin lebih simpelnya, manfaatkan saja website yang berisikan lagu cover terbaik Indonesia. Dengan begitu proses memilih dan mendownload lagu menjadi lebih leluasa karena banyak pilihan. Anda juga tidak perlu melakukan perubahan format dari video menjadi mp4.