TOEFL Reading – Apakah Bisa Saya Istirahat

TOEFL Reading - Apakah Bisa Saya Istirahat

TOEFL Reading – Di dalam melaksanakan tes TOEFL tentu akan ada banyak pertanyaan yang akan timbul nantinya jika Anda melaksanakannya. Dimana salah satu pertanyaan Anda yang akan muncul sesuai dengan yang sudah dituliskan pada judul di atas. Yakni pasti Anda akan bertanya apakah Anda akan bisa mendapatkan istirahat. Jawabannya tentu saja Anda pasti akan mendapatkan waktu untuk melakukan istirahat. Di dalam melaksanakan tes TOEFL ini Anda akan mendapatkan waktu istirahat selama 10 menit saja. Dan hal ini bersifat wajib, dalam arti Anda harus mengambil waktu istirahat ini. Dan semua orang atau semua peserta yang mengikuti tes akan berhenti untuk mengikuti tes dan akan mengambil waktu istirahat yang sudah diberikan.

TOEFL Reading – Apakah Bisa Saya Istirahat

Selama istirahat berlangsung maka Anda akan diminta untuk meninggalkan ruangan ujian Anda. Setelah itu Anda bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk Anda melakukan aktivitas yang bisa memuat peregangan pada diri Anda sendiri. Misalkan saja seperti berjalan jalan di sekitar kelas Anda. Dimana tindakan ini tentu akan bisa meregangkan kaki Anda dan juga punggung Anda. Atau Anda bisa melakukan sesuatu yang lain misalkan saja makan. Dimana Anda bisa memakan makanan camilan yang bisa membuat Anda tidak tegang lagi untuk melanjutkan sesi tes yang selanjutnya. Atau bila perlu Anda bisa langsung menuju kamar mandi untuk melakukan hal hal yang diperlukan.

Sehingga nanti ketika Anda tes Anda tidak akan terganggu untuk meminta izin pergi ke kamar mandi. Dengan demikian tes yang Anda lakukan pun akan bisa berjalan lancar. Dan Anda bisa fokus dalam menghadapi ujian dengan konsentrasi yang penuh. 10 menit akan terbang dengan sangat cepat, dan Anda benar-benar membutuhkannya untuk beristirahat, mengisi ulang dan bersiap-siap untuk bagian kedua sisanya. Beristirahat membuat Anda lebih mudah mengatur langkah. Membaca dan Mendengarkan sekarang ada di belakang Anda – lupakan saja. Setelah jeda, saatnya untuk memulai bagian Berbicara dan Menulis. Sekian dari artikel ini dan terima kasih.