Tebak Skor Europa League

Tebak Skor Europa League

Tebak skor europa league kali ini akan menghadirkan LASK yang akan menjamu Manchester United (MU) di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (13/3/2020). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama LASK dengan sebuah klub Inggris di Eropa.

LASK tak bisa diremehkan. Klub Austria itu adalah juara Grup D, yang juga dihuni Sporting Lisbon, PSV Eindhoven, dan Rosenborg. Mereka kemudian menyingkirkan AZ Alkmaar dengan agregat 3-1 di babak 32 besar.

Marko Raguz adalah pemain paling berbahaya dari LASK. Penyerang 21 tahun Austria itu adalah top skor sementara LASK di Liga Europa musim ini, dengan lima golnya.

Sementara itu, MU lolos sebagai juara Grup L, memenangi persaingan lawan AZ, Partizan, dan Astana. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengkandaskan Club Brugge dengan agregat telak 6-1 di babak 32 besar.

Mason Greenwood menjadi penyumbang gol terbanyak (4) untuk MU di Liga Europa musim ini. Terpaut hanya satu gol di belakangnya adalah Anthony Martial (3).

Sebelum ini, terakhir kali MU bertemu dengan klub Austria adalah ketika melawan Sturm Graz di second group stage Liga Champions 2000/01.

Waktu itu, MU menang 2-0 di Austria lewat gol-gol Paul Scholes dan Ryan Giggs. MU kemudian menang 3-0 lewat gol-gol Nicky Butt, Teddy Sheringham, dan Roy Keane ketika ganti menjamu Graz di Old Trafford. Kala itu, Solskjaer masih jadi pemain MU.

Menghadapi LASK, MU butuh hasil positif sebagai modal untuk menatap leg kedua di Old Trafford pekan depan. Mampukah MU mendapatkannya?

Perkiraan Susunan Pemain Liga Eropa

LASK (3-4-2-1): Schlager; Wostry, Ramsebner, Trauner; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Goiginger, Frieser; Raguz.

Pelatih: Valerien Ismael.

Info skuad: Wiesinger (skorsing), Filipovic (skorsing), Potzmann (cedera), Balic (cedera).

MU (4-2-3-1): Romero; Shaw, Maguire, Bailly, Tuanzebe; Fred, McTominay, Greenwood, Bruno Fernandes, Juan Mata; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Pogba (cedera), Rashford (cedera), Grant (cedera), Martial (cedera), Lingard (cedera), Dalot (cedera), Wan-Bissaka (cedera).

Tentunya dengan menyaksikan susunan kedua tim di atas, para penikmat sepak bola liga Eropa tentu bisa melakukan prediksi tebak skor europa league yang akan dihasilkan di akhir pertandingannya. Tentu dengan hasil tebak skornya itu, membuktikan begitu besarnya penggemar ajang liga Eropa yang makin seru dan menyenangkan.

Pertandingan sepak bola liga Eropa yang berlangsung ini membawa banyak penggemar yang ingin menikmati permainannya. Tentu saja, dengan kehadiran permainan sepak bola liga Eropa yang terus bergulir ini semakin menambah banyak penggemarnya untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di televisi yang menayangkan siaran langsungnya. Tentu dengan demikian, memberikan kepuasan bagi penggemar sepak bola dunia.