Specs Dan Informasi Terkini Harga Air Cooler Krisbow (Semua Tipe)

air cooler krisbow daftarhargabahanbangunan.com

Bagi Anda yang berkiprah di dunia teknik permesinan dan industri niscaya telah tidak aneh lagi dengan brand Krisbow. Ini yakni brand lokal yang memang telah menghadirkan banyak perangkat teknik sejak tahun 1998 silam. Kecuali perkakas teknik Krisbow ternyata juga telah menghadirkan beragam-tipe produk kelengkapan rumah tangga termasuk air cooler dengan harga yang bersaing.

Diberitakan dari Wikipedia merek dagang Krisbow yakni cuilan dari Grup Kawan Lama yang dipersembahkan pada tahun 1998 silam. Nama Krisbow sendiri diambil dari abreviasi nama pengusaha plastik Krisnandi Wibowo. Ia yakni anak dari Wong Jin pendiri Grup Kawan Lama yang mulanya berdagang di tempat Glodok Jakarta.

Memang tidak banyak isu yang beredar ihwal pribadinya. Berbeda dengan sang kakak Kuncoro Wibowo yang berposisi sebagai CEO GKL dan bos besar PT Ace Hardware Indonesia. Tak heran Kuncoro lebih ngetop diperbandingkan Krisnandi. Karena anak keempat dari sembilan bersaudara ini masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Kuncoro sempat mengisi posisi ke-19 daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah kenamaan Forbes dengan sempurna kekayaan mencapai 14 miliar dolar AS.

Kembali ke Krisnandi Wibowo. Diberitakan Money.id Krisnandi sebelumnya yakni pemilik pabrik plastik. Lalu pada 1998 ia meluncurkan brand Krisbow berkat isyarat Kuncoro untuk bermain di segmen perkakas pertukangan. Menariknya seni administrasi bisnis yang digunakan oleh Krisbow cukup inovatif. Menurut keterangan yang dilansir majalah SWA brand ini berhasil meraih kesuksesan tanpa memiliki pabrik. Krisbow justru memberdayakan pabrik-pabrik lokal yang tersebar di semua penjuru dunia. Kecuali berperan sebagai pemegang merk Krisbow juga mengoptimalkan diri sebagai distributor.

Untuk mutu administrasi Krisbow menetapkan standar yang cukup tinggi. Grup Kawan Lama tidak memosisikan Krisbow sebagai produk yang berkwalitas lebih rendah dibanding produk aneh yang mereka jajakan melainkan sebagai merek pengganti dengan banderol rata-rata 30 sampai 40 persen lebih murah. Sasaran pasarnya sendiri yakni pelaku industri dan kalangan penghobi.

Di dalam laman resminya Krisbow dikenal telah meluncurkan beragam-tipe produk yang terbagi menjadi beberapa golongan. Produk-produk yang telah dijual Krisbow di pasaran dalam negeri mencakup abrasive product adhesive and sealant product air pressured system air tool cleaning equipment consumer product electric tool generator hand tool machinery dan juga automotive equipment.

Produk Air Cooler Krisbow
Untuk produk kelengkapan rumah tangga telah beragam-tipe perkakas yang dirilis Krisbow untuk pasaran dalam negeri. Salah satu yang banyak dicari konsumen yakni air cooler. Seperti dikenal air cooler ini memiliki fungsi yang hampir menyerupai dengan AC (air conditioner) yakni menghasilkan ruangan menjadi lebih sejuk. Tetapi air cooler punya mobilitas yang lebih baik dan biasanya dijual dengan harga yang lebih murah.

Seandainya Anda menyusuri kios perkakas elektronik atau laman jual beli online Anda akan menemukan banyak air cooler dengan brand Krisbow. Krisbow Evaporative Air Cooler 1184 umpamanya yakni air cooler yang layak untuk tegangan listrik 100 sampai 240 Volt dengan teknologi honeycomb cooling serta dilengkapi kaki roda untuk mempermudah pengguna memindahkan perangkat.

Kecuali itu tersedia juga tipe Krisbow ZC-62Y Air Cooler yang termasuk dalam golongan premium. Pasalnya air cooler model ini telah disokong dengan beragam-tipe fitur menyerupai tiga tipe kecepatan kipas (low medium high) fitur timer fitur swing fitur anion fitur disinfect fitur cooling diklaim dapat mengurangi temperatur 4 sampai 12 derajat Celcius lebih rendang dan punya jangkauan area sampai 30 meter persegi.

Untuk konsumen yang punya bujet sedang tersedia varian Krisbow KN-1181. Ini yakni air cooler di tahapan medium melainkan punya spesifikasi yang terbilang canggih. Kelengkapan ini telah dilengkapi dengan cara kontrol digital dengan remote control tiga kecepatan kipas (low medium high) tiga tingkat sinar lampu (low medium high) roda dengan rotasi 360 derajat HEPA filter dan swing (atas-bawah manual dan kiri-kanan otomatis).

Harga Air Cooler Krisbow
Ragam Air Cooler Krisbow Spesifikasi Harga
Krisbow KA-025M tiga kecepatan kipas (low medium high) empat roda swing mode cool mode kekuatan 75 Watt 2 ice box blue dimensi 345 x 310 x 585 mm berat 11 kg Rp750.000 – Rp1.100.000
Krisbow Evaporative Air Cooler 1184 Teknologi Honeycomb cooling cara re-charge baterai 12 Volt waktu pengaplikasian 7 jam (kecepatan rendah) dimensi 40 x 29 x 84 cm Rp1.449.000 – Rp2.650.000
Krisbow KN-1181 Metode kontrol digital dengan remote control tiga kecepatan kipas (low medium high) tiga tingkat sinar lampu (low medium high) roda dengan rotasi 360 derajat HEPA filter dan swing (atas-bawah manual dan kiri-kanan otomatis) Rp1.699.000 – Rp2.950.000
Krisbow ZC-62Y Tiga tipe kecepatan kipas (low medium high) fitur timer fitur swing fitur anion fitur disinfect fitur cooling diklaim dapat mengurangi temperatur 4 sampai 12 derajat Celcius lebih rendang jangkauan area sampai 30 meter persegi kapasitas 75 liter kecepatan aliran udara 5.000 m3/jam Rp8.145.000 – Rp9.999.000

Harga air cooler brand Krisbow di atas kami rangkum dari banyak sekali sumber termasuk termasuk kios perkakas elektronik dan laman jual beli online. Harga air cooler brand Krisbow hal yang demikian tidak mengikat dan sanggup berbeda-beda di masing-masing kawasan. Kecuali itu harga air cooler Krisbow di atas juga dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi jangan lupa untuk berlangganan Informasi Harga Barang hanya di Daftarhargabahanbangunan.com

Sebagai perbandingan pada tahun sebelumnya model Krisbow KA-025M dijual dengan harga mulai Rp750 ribu sampai Rp850 ribuan. Kemudian harga varian Krisbow Evaporative Air Cooler 1184 berkisar Rp112 juta sampai Rp16 jutaan. Lalu model Krisbow KN-1181 ditawarkan dengan banderol sekitar Rp17 sampai Rp19 jutaan.

Meskipun punya manfaat untuk menyegarkan ruangan melainkan pengguna dianjurkan tidak mengaplikasikan air cooler dengan durasi yang lama. Pasalnya ada pendapat yang menyampaikan bahwa kelembapan yang dimunculkan perangkat ini sanggup menghasilkan paru-paru berair. Kecuali itu dalam jangka waktu tertentu ice box yang semula berisi es kerikil akan mencair. Jadi pengguna dianjurkan hanya mengaktifkan air cooler antara tiga sampai empat jam