Sinopsis Drama MBC Chip In, Kisahkan Misteri Dibalik Sengketa Properti 

Sinopsis Drama MBC Chip In, Kisahkan Misteri Dibalik Sengketa Properti 

Masalah bisa dibilang melekat pada kehidupan nyaris semua orang. Masalah terkadang datang tanpa pandang bulu nih, yah. Tua, muda, perempuan, laki-laki, semuanya tidak luput dari masalah. Masalah tersebut bisa datang di bidang ekonomi, percintaan, dan masih banyak lagi. Bahkan mereka yang kelihatannya berkecukupan sekalipun, ternyata juga memiliki masalahnya sendiri. Seperti pemeran utama dalam drama MBC Chip In, yaitu Yoo Bit Na. Putri dari keluarga berkecukupan yang harus menghadapi banyak masalah yang melibatkan keluarganya dan uang. 

Drama MBC yang satu ini mengisahkan tentang Yoo Bit Na (Kim Hye Jun) yang merupakan putri dari pelukis ternama. Orangtuanya bukan hanya seorang pelukis biasa, namun juga memiliki bisnis di bidang properti. Dengan kekayaan miliaran won yang dimiliki orangtuanya, kehidupan Yoo Bit Na tampaknya terjamin nih, ya. Tidak sepenuhnya salah, namun hal itu tidak berarti hidupnya bebas dari masalah. Masalah demi masalah mulai muncul ketika sebuah sengketa terjadi dalam memperebutkan properti tersebut. 

Ketika menghadapi masalah tersebut, Yoo Bit Na bisa saja memilih untuk tidak ikut campur, namun dirinya terseret dalam masalah tersebut. Tidak diam saja, dirinya berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tentunya, dalam mencari tahu kebenaran, ada jalan tak mudah yang harus dilalui. Perjalanan seru sekaligus menegangkan yang dilalui Yoo Bit Na dalam mengurai segala sengketa yang ada ini yang menjadi inti utama dalam drama Chip In. 

Drama bergenre misteri dan komedi hitam ini diperankan oleh cukup banyak pemeran utama, seperti Kim Ji Hye (Oh Na Ra), Ji Sul Yeong (Kim Jung Young), Yoo In Ho (Nam Moon Chul), Moon Jung Wook (Lee Yoon Hee), Nyonya Park (Nam Mi Jung), dan masih banyak lagi. Dengan jumlah episode total 8 episode, drama ini rilis pada 23 Juli 2020. Drama ini tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21:30, menggantikan slot yang ditempati She Knows Everything. Nantinya, setelah drama ini selesai, akan hadir drama baru yang tak kalah serunya dengan judul When I Was Most Beautiful. Drama ini diperkirakan selesai pada 19 Agustus 2020. Penasaran nggak sih dengan kelanjutan kisah si Yoo Bit Na dan orang yang terlibat di dalamnya? Pastikan kamu nggak kelewatan drama Chip In ini.