Siddharth Nigam, Tokoh di Balik Serial Aladdin MNCTV

Siddharth Nigam, Tokoh di Balik Serial Aladdin MNCTV

Kalau kira-kira ada yang menanyakan, ‘Ku beri kau 3 permintaan’, kamu mau minta apa, nih? Yah, betul. Pertanyaan itu adalah pertanyaan yang sering kita dengar ketika ada yang menggosok lampu ajaib. Kisah yang sudah dipopulerkan banyak orang ini rupanya masih disukai juga bahkan sampai saat ini. Terlepas dari sejarah kisah Aladdin, entah diceritakan dari negara mana dan dengan tokoh orang mana, kisah Aladdin selalu berhasil bikin banyak orang baper dan merasa relatable, nih.

Kali ini, bukan Disney, melainkan salah satu perusahaan produksi film di India, mengangkat kisah legendaris ini dalam salah satu serialnya, yang kemudian diberi judul Naam Toh Suna Hoga. Judul berbahasa India ini memiliki arti anda harus mendengar nama.

Dengan kisah yang intinya tidak melompat jauh dari kisah Aladdin dan Jasmine yang khas dengan lampu ajaib, serial ini berhasil meraih beberapa penghargaan. Bukan hanya itu, serial Aladdin juga segera disiarkan di stasiun televisi tanah air, MNC TV pada 5 Agustus 2019 tiap pukul 1 siang.

Serial Aladdin buatan India ini mengisahkan tokoh utama pria yang bernama seperti judulnya, Aladdin( Siddarth Nigam). Di serial ini, Aladdin dikisahkan sebagai seorang lelaki yang lahir di Baghdad dan tumbuh besar sebagai pemuda yang dikienal baik hati. Walau terkenal baik hati, Aladdin juga dikenal sebagai pencuri ulung, disebut juga dengan pencuri hitam yang handal dalam urusan curi-mencuri, termasuk mencuri hati para penonton.

Tokoh Aladdin ini makin cocok dan mengeluarkan pesona yang tepat dengan karakternya ketika diperankan oleh aktor tampan, Siddharth Nigam. Siddharth Nigam yang bukan hanya berprofesi sebagai aktor melainkan juga gymnast ini mungkin tidak asing lagi di mata penonton setia serial India. Dirinya pernah bermain peran sebagai Ashoka di serial yang berjudul Chakravartin Ashoka Samrat. Serial yang juga telah membawa namanya makin naik daun. Sebelum dirinya aktif di dunia akting dan meraih popularitas, Siddarth Nigam menggeluti dunia gymnastic sejak ia masih muda.

Siddarth bukan hanya menjaadikan hal ini sebagai hobi semata, melainkan mengembangkannya sedemikian rupa. Berbagai medali telah ia raih di pertandingan nasional dan yang pasti pernah mendapatkan medali emas. Bukan cuma berhenti di meraih medali olahraga, ketika menggeluti dunia akting, dirinya pun bersinar dan meraih berbagai penghargaan sebagai aktor.