Pitbull Puppies Cute Sebagai Peliharaan Terbaik

Menyukai pilihan pitbull puppies cute yang tentu saja berdasarkan kepada selera unik seseorang juga membutuhkan persiapan matang. Jenis anjing ini memiliki penilaian yang beragam mengenai karakter mereka. Ada yang mengatakan bahwa anjing ini adalah anjing yang baik. Mereka sangat pintar dan sering menunjukkan perilaku yang sangat mencintai majikan mereka. Beberapa jenis campuran dari anjing ini juga memiliki perilaku yang sama dan beberapa karakteristik unik lainnya. Anjing berukuran menengah atau besar ini membutuhkan penanganan khusus oleh majikan yang berpengalaman. Keberhasilan mendidik anjing ini akan menghasilkan sesuatu yang sangat berharga dalam bentuk hubungan tuan dan anjingnya. Pendapat positif ini sering ditemukan di toko penjual hewan.

Pernyataan bahwa anjing ini sangat pintar dan sangat mencintai majikannya tidak salah. Anjing ini telah dilatih untuk berbagai hal di masa lalu dan banyak yang telah berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Kecerdasan anjing ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Tapi majikan sangat menentukan bagaimana anjing ini akan bersikap. Pitbull memiliki reputasi sebagai anjing yang ganas karena memiliki catatan sebagai jenis anjing yang memberikan dampak gigitan paling parah dan sudah menelan banyak korban jiwa. Belum lama ini, di Indonesia sudah ada contoh korban yang saat ini mengalami cacat permanen karena gigitan pitbull. Semua catatan buruk ini adalah hasil dari pemeliharaan yang tidak baik.

Pitbull pernah diuji American Temperament Test Society dalam hal tingkat kesabaran. Hasilnya menunjukkan bahwa anjing ini memiliki tingkat temperamen yang tinggi sehingga 87% anjing yang diuji berhasil lolos uji kesabaran tersebut. Pengujian dilakukan dengan memberikan beberapa simulasi kejadian pada saat anjing dibawa berjalan. Anjing yang gagal menunjukkan tindakan menghindar, panik atau serangan pada kejadian yang tidak mengancam. Pada jenis tes Schnauzer anjing ini juga memiliki tingkat keberhasilan 77%. Kesimpulannya, pitbull puppies aman untuk majikan dan setiap makhluk yang sering bersosialisasi denganya, tapi majikan yang buruk akan menyalahgunakan pitbull dan menggunakannya sebagai senjata untuk menyakiti makhluk lain atau orang lain.